Rabu, 27 April 2016

Kim Min-suk tentang 4 karakter utama "Descendants of the Sun"


Aktor Kim Min-suk, terkenal karena bromances dengan Song Joong-ki dan Jin Goo di "Descendants of the Sun" duduk untuk wawancara mengenai popularitas drama.

Memainkan peran pendukung yang memiliki koneksi dengan empat karakter utama, popularitas Kim Min-suk telah sangat meningkat juga. Mengenai popularitasnya, aktor ini berkomentar, "Aku tidak tahu apakah itu karena drama yang baik tapi aku tidak berpikir aku bisa mengambil kredit untuk popularitasku sekarang" dan "Aku hanya seseorang yang ditarik oleh penulis, direktur, dan karakter utama". Meskipun dia bersyukur atas perhatian tiba-tiba, Kim Min-suk juga merasa sepertinya dia harus berbuat lebih baik di masa depan.

Aktor ini melanjutkan untuk mengomentari aktor / aktris yang bermain sebagai empat karakter utama.

Mengenai Song Joong-ki, ia berkata, "Meskipun dia mungkin lelah, dia benar-benar mengurus staf. Dia bahkan menyebut mereka masing-masing dengan nama setelah menghafal semua dari mereka. Kupikir dia seorang aktor besar dan aku ingin mengambil bagian-bagian dari dirinya. Dia mengungkapkan bahwa Song Hye-gyo adalah "wanita karismatik" yang sangat baik dan santai, berbeda dengan bintang-bintang top lain yang ia dengar tidak banyak bicara. Dia memuji Jin Goo dengan mengatakan bahwa ia "Sama dengan Seo Dae Young. Dia sangat jujur ​​dan memberikan perawatan yang baik pada juniornya. Dia akan melakukan latihan pertama bagi kami dan membelikan makanan yang baik. Aku sangat senang selama tujuh bulan berkat [Jin Goo] hyung". Terakhir dia mengatakan bahwa Kim Ji-won adalah baik dan bahwa "Segala sesuatu yang dia lakukan itu cantik ... Dia memiliki kepribadian yang sangat baik untuk titik yang membuatmu bertanya-tanya apakah itu semua adalah akting".

Ketika ditanya pertanyaan tentang siapa yang dia akan pilih antara Yoo Si Jin (Song Joong-ki) dan Seo Dae Young (Jin Goo) jika ia seorang gadis, Kim Min-suk menjawab Seo Dae Young  tanpa ragu-ragu. Aktor ini menjelaskan, "Kupikir  aku akan gelisah jika orang seperti Yoo Si Jin adalah pacarku karena dia membuat banyak lelucon dan terlalu sempurna. Sebaliknya, kupikir Seo Dae Young diinginkan karena ia sederhana dan jujur".







Cre : http://ift.tt/24lrEb5

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi