Minggu, 24 April 2016

Han Hyo-joo perankan karakter agak jahat


"Love, Lies" memberikan banyak pengalaman pertama untuk aktris Han Hyo-joo. Yah, mungkin hanya dua. Itu bukan hanya pertama kalinya aktris ini memainkan peran yang agak jahat tetapi juga pertama kalinya dia mengubah dirinya menjadi wanita tua keriput yang membungkuk.

Di premier untuk film, yang digelar pada tanggal 4 April 2016 di Lotte Cinema, Han Hyo-joo menyampaikan pikirannya untuk memainkan versi tua dari karakternya dengan bantuan beberapa makeup. Dia berkata, "Direktur sedang berpikir untuk melakukan riasan tua [padaku] dari awal. Ada beberapa perbedaan pendapat".

Aktris ini melanjutkan, "Aku khawatir banyak selama syuting, aku khawatir melakukan hal buruk karena kesalahan yang mungkin kubuat. Bahkan saat sedang syuting, aku benar-benar khawatir. Direktur harus meyakinkanku [untuk bermake up tua]. Dialog di script yang memaksaku untuk memilih film ini, 'Mengapa aku tidak tahu tentang apa yang baik yang kupunya'. Aku membuat pikiran setelah berpikir bahwa aku juga harus membaca dialog ini dengan wajah So Yul".





Cre : http://ift.tt/1r9IJGo


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi