Jumat, 08 April 2016

Song Joong-ki ciptakan sejumlah NG karena terlalu lucu !!


Aktor Korea Song Joong-ki telah menetapkan hati perempuan berdebar-debar dengan sikapnya yang ramah tamah sebagai seorang tentara operasi khusus di K-drama hits "Descendants Of The Sun".

Selama syuting, aktor pujaan berusia 30 tahun ini menciptakan banyak jantung berdebar-debar karena ia menyebabkan sejumlah scene NG (Not Good), hal ini diungkapkan oleh lawan mainnya Song Hye-gyo.

Aktris 34 tahun ini mengatakan: "Karakternya selalu tidak serius setiap waktu. Jadi kita akan melihat bagian lucu di sana-sini dari Joong-ki dan aku sering tertawa sehingga kita harus berhenti syuting kadang-kadang karena kami tertawa terus... terlalu keras. Aku ingat betapa aku merasa tidak enak sama staf di lokasi".


Dia berbicara pada sebuah konferensi pers di Hong Kong pada Selasa, mereka mempromosikan drama yang akan disiarkan pada saluran baru Hong Kong Viu TV. Di Singapura, seri 16-episode ini tersedia secara gratis di situs streaming K-drama viu.com dan aplikasi Viu.

Romance thriller yang dibintangi Song Joong-ki sebagai Kapten Yoo Si Jin dan Song Hye-gyo sebagai dokter wanita ini telah mengumpulkan peringkat teratas di seluruh wilayah.

Di Seoul, episode 11 dan 12 telah mencetak peringkat di atas 30 persen, melebihi nomor tertinggi global dari drama hits sebelumnya "My Love From Star" pada tahun 2013.

Di Hong Kong dan Singapura,  "Descendants Of The Sun" adalah drama yang paling banyak ditonton pada layanan online Viu. Bulan lalu (Maret), sekitar 60 persen dari pemirsa Viu di Singapura dan Hong Kong menonton drama ini.


Drama ini mencampur bersama-sama berbagai genre, kadang-kadang canggung dalam satu episode, tapi Song Joong-ki tampaknya berpikir tentang daya tariknya. Dia mengatakan: "Anda dapat melihat berbagai jenis adegan dalam drama, ada action, ada gempa. Tapi kita masih menganggap itu sebuah drama romantis karena ada banyak pasangan sepertiku dan Hye-gyo, serta pasangan Jin Goo dan Kim Ji-won dalam drama".

Pada konferensi pers tersebut, ia mengalirkan kepercayaan diri dan pesona seperti Captain Yoo, peran pertamanya setelah menyelesaikan tugas wajib militer dua tahun lalu.

"Rasanya sangat alami bagiku untuk berada di seragam tentara karena aku baru saja meninggalkan tentara belum lama ini. Seragam terasa seperti pakaian biasaku", katanya.

Tidak lupa untuk memberikan pujian pada rekan-bintangnya yang duduk di sampingnya, ia menambahkan: "Apakah aku harus menilai penampilannya dalam drama juga?".

Kemudian ia berkata dalam bahasa Mandarin: "Ta zhen de hen piao liang (yang artinya 'Dia benar-benar cantik')"....ucapannya itu langsung bikin Song Hye-gyo tersipu ^^, #AyoJadianAja !!








Cre : http://ift.tt/1S1mj30

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi