Jumat, 08 April 2016

9 tanda kena virus “Descendants of the Sun”


Kecuali kalian telah tinggal di sebuah kotak K-drama, kalian sudah pasti mendengar tentang asmara militer yang menyapu seluruh dunia: “Descendants of the Sun” telah mencapai lebih dari satu miliar orang dan menembus kedalaman Asia, menyentuh penjuru dunia yang mungkin tidak pernah melihat K-drama, dan memacu hiburan, politik, dan diskusi sosial. Bintang-bintang mengalami tingkat baru drai ketenaran. Fans lokal dan internasional bisa menikmati kedahsyatan dari live show setiap hari Rabu dan Kamis. Kemudian kita bisa menyaksikan sesering yang kita inginkan di Viki, kalo imoet streaming di dramanice sih, itu juga update banget lhoooooo. Tiap Rabu dan Kamis jam 22.00 udah bisa liat tayangan ni drama, walo belum ada subtitlenya sih....tapi yang penting liat aja duluan, ngerti mah belakangan hahhahaha, nah baru besok pagi / siangnya subtitle udh dimasukin hehhehe ^^.

Drama binging


“Descendants of the Sun” telah menginspirasi kita untuk memeriksa (atau menonton ulang) semua karya-karya sebelumnya dari para pemain, seperti film yang sebelumnya dibintangi Song Joong-ki "Penny Pinchers", atau drama "Sungkyunkwan Scandal" (hahhahha...imoet juga jujur rerun lagi ni drama, secara pengen liat lagi ketengilan Song Joong-ki yang bermain sebagai playboy cap kapak di drama ini ^^), "The Innocent Man" dan "A Werewolf Boy". Lalu kita memiliki segudang dramaland yang dibintangi Song Hye-gyo, drama seperti "Full House" (nah...nah yang satu ini juga paling sering di rerun, secara ga pernah bosen buat ditonton juga ^^) dan "Hwang Jin Yi". Atau si jantan Jin Goo dengan drama "Genius Lee Tae Baek". Dan jangan lupa uri maknae Kim Ji-won juga pernah bermain dalam drama "The Heirs" dan "Gap Dong".

The "Song Joong Ki Effect"


"Efek Song Joong-ki" menggambarkan tingkat kepribadian kita. Bahkan jika kalian belum pernah mendengar istilah ini sebelumnya, kita bisa menebak apa artinya karena setiap kali melihat Song Joong-ki, kita merasa terburu-buru dengan emosi, selalu memperhatikan bagaimana tampannya dia, bagaimana jantannya dia, betapa berbakatnya dia, seberapa populernya dia, dan seberapa dalam suaranya. Hal ini menyebabkan hal-hal seperti "Song Joong Ki Syndrome" penyakit yang gejala utamanya adalah bahwa Anda tidak bisa mendapatkan kata cukup dari aktor berbakat ini. Penampilannya di  “Descendants of the Sun” membuat Anda termotivasi. Song Joong-ki, dalam kata, adalah "ikon" Hallyu dan Anda dan saya menikmati setiap menitnya.....yah bener banget, gara-gara drama yang satu ini, Song Joong-ki selalu jadi prioritas utama, ngeliat drama lain jadi ga nafsu, update status di sosial media suka nyebutin namanya (padahal kenal juga nggak ya...hahahhaha ^^), bahkan maksain edit foto trus disamping kita ada Song Joong-kinya trus di upload pula di sosmed......hadddeuhhhh kelakukan....kelakuan ^^.

The Fan Encyclopedia


Penonton setia drama ini pastinya tahu donk ya kapan semua momen favorit terjadi. Song Joong-ki saat bertelanjang dada di episode 1. Dia bergabung dengan Jin Goo di episode 2. Onew joget2 di Episode 3. Yoo Shi Jin mencium Kang Mo Yeon untuk pertama kalinya di Episode 4 yang melahirkan "Wine Kiss",......dan banyaaaakkkk lagi yang semuanya bisa didokumentasikan dalam "Fan Encyclopedia!"

Kelahiran aniGIFs


Kalian telah menjadi penggemar besar dari aniGIFs yang secara visual mendokumentasikan momen spesial dalam "Fan Encyclopedia". Mereka membiarkan kita untuk menonton Seo Dae Young yang tersenyum penuh cinta pada Yoon Myung Ju berulang-ulang. Jika kalian tahu bagaimana membuatnya, pastinya telah membuat satu, atau dua, atau bahkan seratus aniGIFs. 

Jadi Stalking


Pada hari-hari ketika “Descendants of the Sun” tidak ditayangkan, pastinya haus dengan berita yang terkait drama dan pemainnya ! Para pemain drama ini semakin banyak ditawari untuk membintangi CF / iklan. Song Joong-ki yang berkeliaran untuk bertemu fans-nya. Pemotretan Jin Goo dan Kim Ji-won. Pastinya sudah dibaca semuanya. Kalo imoet...hampir tiap detik buka instagram, googling news tentang mereka, posting di blog yang semuanya kebanyakan tentang mereka....ketagihan banget, suerrrr !!

Perencanaan liburan


Seolah-olah drama tidak cukup dikemas dalam kisah asmara, pria berseragam, bencana alam, adegan perkelahian keren, dan epidemi, drama ini juga memberikan lokasi syuting yang menakjubkan. Produsen menggunakan pedesaan Korea yang indah di Provinsi Gangwon untuk pengambilan gambar di banyak bangunan. Mereka juga berkelana setengah jalan di seluruh dunia untuk Yunani dan mengambil keuntungan dari perairan  biru yang menakjubkan, tebing oceanside terjal, dan tanaman hijau yang luas. menggoda banyak penggemar untuk mengunjungi tempat-tempat ini....Taebaek, Jeongseon, Lemnos, kami datang!

Meliputi Gummy


Tidak hanya tahu untuk semua kata-kata dari OST sukses "You Are My Everything" tapi ada juga beberapa fans yang menyanyikan ulang (cover) di Youtube. Sama seperti Gummy saat mengucapkan terima kasih kepada pasangan Song-Song untuk kerja keras mereka, penggemar juga berterima  kasih pada Gummy melalui cover mereka yang mengagumkan.

Apresiasi Onew


Jika kalian bukan penggemar SHINee sebelumnya, kalo sekarang pastinya udah mulai yakin. Onew memainkan si naif Lee Chi Hoon dengan sangat menawan. Dia kaya, istimewa, jenis dokter yang kewalahan oleh gravitasi dari tugasnya di negara dunia ketiga. Disposisi cerianya membuat dia menyeringai, sementara rasa kewajibannya sebagai dokter sering mengisi dia dengan air mata. Sulit untuk tidak mencintai dan berempati dengan penggambaran baik Onew sebagai Chi Hoon.

Siapa yang butuh Subs?


Betul banget pemirsaaahhh, untuk drama yang satu ini, subtitle ga terlalu penting...cos yang paling penting adalah ngeliat penampakkan mereka dulu....kita kadang bisa mengira2 sendiri percakapan apa kira2 yang sedang mereka obrolkan....hahhahahha ^^.





Cre : http://ift.tt/22hO2PF

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi