Selasa, 05 April 2016

Pria di Korea Selatan merasa tertekan gara-gara "Descendants of the Sun"


"Descendants of the Sun" mulai siaran dengan peringkat 14% untuk episode pertama dan telah terus naik melambung lebih dari 30%, mungkin dengan mayoritas penggemar setianya adalah perempuan. Tidak heran kalo para pria di Korea Selatan merasa tertekan.

Menurut laporan berita terbaru drai KBS Entertainment Weekly, pemirsa yang kecanduan drama ini mengatakan bahwa mereka berharap drama ini mengudara setiap hari dalam seminggu, dan hari-hari ketika "Descendants of the Sun" tayang sekarang disebut dengan "Descendants of the Sun's day" bukannya Rabu dan Kamis.

Selain itu, banyak pria Korea juga yang telah mengeluh tentang bagaimana perilaku langsung ketika "Descendants of the Sun" tayang, contohnya sang istri dapat menjadi marah jika mereka diajak berbicara di saat mereka berkonsentrasi untuk menonton drama.

Wah....wah bener-bener bikin ketagihan sih ya drama yang satu ini, termasuk imoet....pengennya sih ni drama tayang tiap hari, trus walo udah liat....tetep aja pengen diulang-ulang, dan itu juga ga pernah cukup...semua postingan blog imoet sekarang dibanjiri tentang berita "Descendants of the Sun", terutama yang menyangkut Song-Song couple aka Song Joong-ki & Song Hye-gyo ^^.





Cre : http://ift.tt/1S7Ep01

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi