Selasa, 05 April 2016

Mengapa semua orang jatuh cinta jungkir balik dengan "Descendants of the Sun" ??


"Descendants of the Sun" adalah salah satu drama TV yang paling populer saat ini yang ditayangkan di Korea Selatan. Seri aksi romantis ini dengan cepat menangkap pemirsa di seluruh dunia dalam episode singkat. Mengapa semua orang jatuh cinta jungkir balik dengan seri ini? Berikut ada sembilan alasan besar, cekidot all !

1. Adegan pertempuran yang intens.

Kalian pastinya benar-benar merasa seperti sedang menonton hit box office di rumah. Action untuk seri ini mampu membuat kalian bertahan duduk di kursi.


2. Adegan OR (operating room) yang memukau.

Pemirsa di seluruh dunia langsung angkat jempol mereka untuk para dokter yang menyelamatkan nyawa dari satu episode ke episode lainnya. Mereka menempatkan begitu banyak hati dalam setiap adegan ruang operasi, kalian merasa seperti mereka akan mengoperasi kekasih kalian.


3. Skinship dari episode satu.

Penggemar K-drama biasanya harus menunggu selamanya untuk bintang-bintang yang mengarah ke hubungan yang dekat satu sama lain dalam drama lainnya! Namun, DOTS memungkinkan skinship yang didambakan terjadi sebelum akhir episode pertama.


4. Tentara seksi bertelanjang dada.

Para aktor yang memerankan tentara di seri ini tidak takut untuk memamerkan perut kotak-kotak mereka yang menggoda. Daebakkkk !


5. Kisah cinta menarik Dae Young dan Myung Joo.

Para penulis telah membuat kisah cinta second lead aka pasangan kedua ini dengan begitu misterius dan begitu ditunggu-tunggu oleh para penonton setia.


6. Cara unggul Shi Jin melanggar kencan.

"Panggilan Pemerintah" telah menjadi cara yang paling terhormat untuk melanggar kencan apapun! Plus, fakta bahwa helikopter membawa dia pertama kali memberikan tambahan point lainnya.


7. Chemistry Song Joong-ki dan Song Hye-gyo.

Pemirsa telah mendukung pasangan ini sejak drama dimulai. akting mengesankan mereka membuat penggemar yakin bahwa keduanya ini diciptakan untuk satu sama lain.


8. "Ciuman" datang lebih awal!

Bintang utama tidak meninggalkan pemirsa tergantung oleh episode ke episode. Adegan "ciuman" melakukan debut di beberapa episode awal !


9. Onew menyingkirkan imej "penyanyi idola" dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa.


Leader SHINee telah dipuji karena aktingnya sejak ia mulai membintangi serial populer ini. 






Cre : http://ift.tt/1V6QadJ

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi