Selasa, 05 April 2016

Para 2nd lead ciptaan penulis "Descendants of the Sun"


Di samping Song-Song couple (Song Joong-ki dan Song Hye-gyo), second lead terbaik yang ada di "Descendants of the Sun" adalah  pasangan Jin Goo dan Kim Ji-won yang dikenal sebagai Go-Won couple. Kita mencintai mereka begitu banyak sehingga memutuskan untuk melihat para second lead lainnya yang diciptakan oleh penulis naskah Kim Eun-sook. Siapa aja yaaa ???

5. 'Yoon Chan Young dan Lee Bo Na dari "Heirs"


Dalam "Heirs", Lee Bo Na (Krystal), adalah seorang gadis yang memiliki segalanya, merasa cemburu setiap kali Yoon Chan Young (Kang Min-hyuk) berbicara dengan gadis-gadis lain.

4. Oska dan Yoon Seul dari "Secret Garden"


Selain Hyun Bin dan Ha Ji-won, Yoon Sang-hyun dan Kim Sa-rang juga mampu menangkap hati para penonton. Yoon Seul (Kim Sa-rang) berencana untuk membalas dendam pada mantan pacar nya yang seorang penyanyi, Oscar (Yoon Sang-hyun) tetapi pada akhirnya mereka berhasil memecahkan kesalahpahaman dan jatuh cinta lagi.

3. Yoo Rahel dan Lee Hyo Shin dari "Heirs"


Dalam "Heirs", Yoo Rahel (Kim Ji-won) memberikan ciuman kejutan pada Lee Hyo Shin (Kang Ha-neul), yang merupakan teman Kim Tan (Lee Minho), untuk membalas dendam pada dirinya. 

2. Choi Yoon dan Im Meari dari "A Gentleman's Dignity"


Apakah kalian ingat Yoon Jin Yi saat mencium pipi Kim Min-jong ? Jang Dong-gun dan Kim Ha-neul itu begitu lucu, tapi begitu juga dengan second leadnya ! Dalam drama, Im Meari (Yoon Jin-yi) mengembangkan perasaan naksirnya pada Choi Yoon (Kim Min-jong), yang merupakan teman kakaknya dan juga seorang pengacara.

1. Seo Dae Young dan Yoon Myung Joo dari "Descendants of the Sun"


Seo Dae Young (Jin Goo) dan Yoon Myung Joo (Kim Ji-won) adalah pasangan Goo-Won. Tidak seperti Song-Song couple, yang bertemu dan jatuh cinta untuk pertama kalinya dalam drama, pasangan ini menunjukkan cinta yang lebih matang.





Cre : http://ift.tt/1S7EoJE

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi