Jumat, 08 April 2016

Lee Byung-hoon gugup beradu akting dengan Al Pacino !


Lee Byung-hoon melihat kembali pada pengalamannya beradu akting dengan aktor legendaris Al Pacino.

Pada episode MBC “Let’s Go! Video Travel” yang ditayangkan pada tanggal 3 April 2016, Lee Byung-hoon diwawancarai.

Sementara berbicara tentang film terbarunya yang berjudul "Misconduct", dia berkata, "Al Pacino adalah salah satu alasan terbesar mengapa aku memutuskan untuk membintangi film ini. Dia adalah idola dan salah satu aktor favoritku".

"Awalnya, aku tidak punya adegan dengan Al Pacino. Itu sebabnya aku meminta sutradara untuk membuat sebuah adegan di mana kita akan bertemu satu sama lain", kata Lee Byung-hoon. "Hari pertama syuting, aku menemukan akan ada adegan di mana aku akan menghadapinya. Aku merasa gugup".



"Kupikir aku benar-benar telah menghafal semua dialog setelah membacanya ratusan kali, tapi pikiranku menjadi kosong saat Al Pacino muncul", tambahnya. "Aku bilang aku sangat menyesal, tapi dia hanya mengucapkan kepadaku 'Tidak apa-apa, lanjutkan saja'. Saat itulah aku berkonsentrasi dalam permainan dan menyelesaikan sisa dialogku. Kita harus pergi melalui beberapa pengambilan gambar hanya untuk menyingkirkan kegugupanku".






Cre : http://ift.tt/1qzCxaO

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi