Jumat, 08 April 2016

"Working Mother, Babysitter Father" mulai tayang Mei 2016 !


Hong Eun-hee, Park Geon-hyeong, Oh Jung-yeon, Han Ji-sang, Sin Eun-jeong dan Kong Jeong-hwan dicasting untuk membintangi drama berjudul "Working Mother, Babysitter Father".

"Working Mother, Babysitter Father" dimulai pada tanggal 9 Mei 2016 dan itu adalah sebuah drama komedi tentang ibu yang bekerja dan ayah pengasuh yang menangis dan tertawa karena anak-anak mereka.

Hong Eun-hee mengambil peran sebagai Lee Mi-so, seorang ibu bahagia. Dia bekerja sangat keras dengan satu anak untuk dirawat tetapi ketika dia hamil dengan anak keduanya, dia mempersiapkan dirinya untuk dipecat.

Park Geon-hyeong mengambil peran sebagai Kim Jae-min yang mengambil istirahat dari pekerjaan untuk mengurus anak dan rumah tangganya.

Oh Jung-yeon membintangi drama pertamanya. Dia adalah Kim Ye-eun, yang bertekad untuk membesarkan anaknya dengan cara yang benar dan memiliki cara untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Han Ji-sang yang merupakan aktor musikal akan memainkan peran sebagai suaminya.

Sementara itu, "Working Mother, Babysitter Father" akan disiarkan untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Mei 2016 di 20:55.








Sumber: http://ift.tt/1BsVvn6 ...
Cre : http://ift.tt/1S7gyny

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi