Jumat, 08 April 2016

Foto promo "Hwarang: The Beginning" dirilis


Drama baru KBS yang dibintangi Park Seo-joon (She Was Pretty) baru-baru ini merilis foto promo dari para pemainnya. 


"Hwarang: The Beginning" memiliki pemain tengah yang terdiri dari enam prajurit Hwarang - band militer Silla yang terdiri dari laki-laki muda yang dikenal cantik (pretty boy) - yang dipimpin oleh Park Seo-joon yang memainkan karakter bernama Moo-myung. Dia mendekati kehidupan dengan mentalitas "Anda hanya hidup sekali" yang memberinya tanpa belas kasihan ala anjing dan semangat bebas seperti burung.



Dia akan jatuh ke dalam Loveline dengan karakter Go Ah-ra (You’re All Surrounded), yang akan memainkan seorang wanita bernama Aro yang merupakan keturunan setengah-rendah dan setengah-kerajaan, dengan kepribadian lugas. 


Park Hyung-sik (High Society) membentuk cinta segitiga dengan Park Seo-joon dan Go Ah-ra, bermain sebagai seorang pria yang "mengambil nasib dari seorang raja tak berwajah". Karakternya sebagai Raja Jinheung memerintah Silla 540-576 AD, dan mengambil pada identitas rahasia untuk menjaga dirinya tetap aman dari ancaman pada hidupnya. Dia memiliki jiwa yang kesepian, tidak mempercayai orang lain dengan mudah dan menjaga diri sejatinya tersembunyi, membuatnya menjadi lebih sensitif dan berduri dengan geng Hwarang, meskipun ia secara bertahap akan berubah menjadi orang dan pemimpin yang kuat.


Min-ho (Because It’s the First Time) memainkan bangsawan yang lahir dengan sendok perak di mulutnya dan digambarkan sebagai orang berdarah panas dan sopan. Dia disebut playboy oleh semua orang, tetapi sebenarnya dia adalah seorang pemuda yang berhati murni yang mengabdikan cinta untuk seorang wanita.


Do Ji-han (Basket) adalah karakter berdarah dingin yang telah diajarkan politik dari usia dini dengan penekanan pada mencari kekuasaan. 



Jo Yoon-woo (I Order You) adalah satu dengan aura eksterior dan misterius yang indah - dan lidahnya tak terduga tajam - dimaksudkan untuk menghasut rasa ingin tahu kita. 



Dan pembulatan untuk kelompok ini adalah V dari grup idola Bangtan Boys (BTS), maknae dari kelompok yang digambarkan sebagai "segar dan jernih seperti sinar matahari". 

"Hwarang: The Beginning" akan sepenuhnya pra-produksi dan akan mengudara pada KBS akhir tahun ini, meskipun timeslot masih belum ditetapkan.




Cre : http://ift.tt/1WhtqHK

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi