Jumat, 08 April 2016

Review episode 13 "Descendants Of The Sun"


Para karakter loveable kita telah mendarat kembali di Korea dan sampai di peringkat / rating yang mendaki lagi. Episode 13 dari drama "Descendants Of The Sun" memperoleh rating 33,5% pada grafik Nielsen Korea dan banyaknya scene menggemaskan dari pasangan dan juga karakter unik lainnya sangat mendukung kenaikkan rating drama ini, cameo sinis Yoo Ah-in juga mungkin membantu, lalu ada dialog cerdas, bergairah, dan menyenangkan bersama dengan perasaan yang lebih santai.

Dae-yeong (Jin Goo) bertindak benar-benar tidak seperti dirinya ketika ia putus dengan Myeong-joo (Kim Ji-won). Ada pertarungan yang akan berdampak pada hubungan mereka sehubungan dengan keterlibatan ayah Myeong-joo dan cara menanganinya, tapi putus harusnya bukan jalan akhir buat mereka. 


Banyak yang memperkirakan kalo Yoo Si-jin akan mengalami cedera karena kerjanya, sehingga akhir dari episode tidak begitu mengejutkan (tapi yang jelas sangat menyedihkan....ikutan sakit ngeliat uri kapten tertembak...hikssss). 

Sebagian besar episode ini adalah tentang memberikan beberapa scene lucu dan menggemaskan, tenang, ceria sebelum badai. Si-jin dan Mo-yeon belajar untuk bekerja dengan hubungan yang tidak biasa mereka, pembawa damai dan penyembuh, dengan jadwal yang tak terduga, jam aneh, dan bahaya yang tidak diketahui. Mereka bercanda, main mata, dan bertemu dengan ibu manis Mo-yeon. Tapi sepertinya ga berjalan mulus buat pasangan Dae-yeong dan Myeong-joo yang memilih putus. Bagian terbaik dari perpisahan yang berlebihan ini karena Dae-young sepertinya mengalihkan rasa frustasinya dengan makan coklat....hahhahha terlalu girly ya buat seorang tentara tangguh kaya Dae-young ^^.






Cre : http://ift.tt/23djYdF

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi