Jumat, 31 Juli 2015

KEJURNAS SELAM >I Jakarta dan Jabar Bersaing Ketat

Sumber Asli -- C0I -Tim selam DKI Jakarta dan Jawa Barat bersaing ketat menjadi yang terbaik di Kejuaraan Nasional Selam yang berlangsung di Manado, Sulawesi Utara 31 Juli – 1 Agustus 2015.  Pada lomba hari pertama kemarin, atlet DKI Anissa Fabiola dan atlet Jawa Barat Raisa Ganeswara beradu cepat di nomor 5.000 meter perairan terbuka.


    Nomor ini akhirnya dimenangkan Anissa Fabiola yang akrab dipanggil Caca untuk meraih medali emas. Perak jatuh ke tangan Raisa, sedangkan perunggu direbut atlet DKI Jakarta lainnya, Claudia Ajeng Safitri.

    Manajer tim selam DKI Jakarta, Arif yang dihubungi Jumat (31/7) mengatakan, dari awal memang Caca sudah diperkirakan akan meraih medali emas di nomor ini. Pasalnya, Caca sangat kuat di nomor jarak jauh 5.000 meter maupun 10.000 meter putri.

    “Caca juga dipersiapkan untuk 10.000 meter. Sehingga untuk berenang di laut terbuka dengan jarak 5.000 meter dia tidak kesulitan,” kata Arif.

    Pada Kejuaraan Nasional di Manado ini DKI Jakarta mengirim sebanyak 14 atlet yang juga dipersiapkan untuk mengikuti Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016. Mereka terdiri dari delapan atlet putra dan putri Orientasi Bawa Air (OBA) serta enam atlet renang perairan terbuka.

    Khusus untuk lomba OBA, kata Arif, persaingan justru datang dari Indonesia bagian timur. Terutama dari Maluku, Papua, dan Papua Barat. Mereka sangat andal di kelas ini. Sedangkan DKI Jakarta bakal tampil maksimal di nomor perairan terbuka dengan mengandalkan Caca kelas senior dan Yoshe di kelas yunior,” ucap Arif.

- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi