Minggu, 11 Desember 2016

Lee Seul-bi lamar Lee Tae-hwan !


Lee Tae-hwan terkejut ketika Lee Seul-bi melamarnya pada episode keenam dari drama akhir pekan MBC  "Father, I'll Take Care of You".

Mi-joo marah pada Seong-hoon, dia berkata, "Berapa lama aku harus menunggu?" Mereka telah melihat satu sama lain selama 5 tahun. "Apakah kau pernah berpikir bahwa kau tidak terlalu memikirkan tentang aku?"

"Kenapa kau terus mendorongku pergi? Ketika aku memberitahumu tentang Seo Min-Cheol (kakak sepupu dari karakter Park Eun-bin) kau mengatakan 'biarkan aku mengurus itu'. Apa artinya?" lanjutnya. "Aku tidak bermaksud seperti itu" Seong-joon mencoba menjelaskan. Mi-joo berkata, "Mari kita menikah. Aku tidak tahan lagi".

Namun, Seong-joon tampak terkejut. Karena dia mulai memiliki perasaan untuk Dong-hee (Park Eun-bin).

Ihhhh jangan mau Seung-joon, mending sama Dong-hee aja hehehe....kalo sama Mi-joo ntar ribet banget hidupnya, udah mah beda kelas, Mi-joo ini juga tipe cewek nyebelin yang sirikan ^^.





Sumber: tvdaily.asiae.co.kr/r ...
Cre : http://ift.tt/2hub4GU

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi