Senin, 12 Desember 2016

Lee Je-hoon & Shin Min-ah bintangi drama pengganti "The Lonely Shining Goblin"


Ini hanya salah satu poster, sepertinya tidak ada begitu banyak pembaruan yang beredar dari drama "Tomorrow With You" yang akan datang ini, drama baru ini akan bertemakan tentang perjalanan waktu-roman-fantasi dan akan tayang di TVN. Tapi salah satu poster yang sederhana ini cukup efektif meningkatkan kegembiraan, karena akan dibintangi oleh Lee Je-hoon dan Shin Min-ah, keduanya melampaui waktu dan jatuh cinta dengan satu sama lain! 

Fitur lead yang ditunjukkan di poster menampilkan keduanya yang duduk berdampingan di kereta bawah tanah. "Tomorrow With You" dibintangi Lee Je-hoon sebagai  time-traveling bernama Yoo So-joon, dia memiliki penampilan yang sempurna begitu juga dengan bakat dan kepribadiannya, dan menceritakan kisah asmara tak terduganya yang terbentang dengan karakter Shin Min-ah, yang hidup dan tanpa henti selalu bertindak positif bernama Song Ma-Rin. Pasangan ini menikah tiga bulan setelah pertemuan mereka, dan asmara mereka digambarkan sebagai kisah asmara yang manis dan liar, yang tentunya makin menambah rasa ingin tahu penonton.

Drama ini datang dari PD Yoo Je-won dari "Oh My Ghostess" dan "High School King of Savvy", dan ditulis oleh Heo Sung-hye, yang menghasilkan melodrama "Full Sun" di tahun 2012 dan film "All About My Wife". "Tomorrow With You" akan menjadi drama TVN yang tayang setiap Jumat-Sabtu untuk menggantikan "The Lonely Shining Goblin". Drama ini akan tayang perdana di Februari 2017.




via Donga
Cre ; http://ift.tt/2gTLY07

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi