Rabu, 21 Desember 2016

"Goblin" telah mencapai peringkat tertinggi !


Drama TVN yang tayang setiap Jumat-Sabtu "Goblin" telah mencapai peringkat tertinggi.

Pada tanggal 18 Desember 2016, menurut Nielsen Korea, episode keenam dari TVN "Goblin" mencapai 12,9 peringkat persen secara keseluruhan. Episode itu juga mendapat perhatian untuk adegan tertentu antara Gong Yoo dan Kim Go-eun. 

Pada akhir episode keenam, goblin Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo) bertemu dengan Ji Eun Tak (diperankan oleh Kim Go-eun), yang mempersiapkan dirinya untuk menarik keluar pedang bersinar dari tubuhnya. Ji Eun Tak ragu-ragu sebelum menghitung, meminta Kim Shin apakah dia punya kata-kata terakhir untuk dikatakan sebelum dia menarik keluar. Mata Kim Shin memancarkankan kesedihan saat ia mengatakan, "Waktu yang kuhabiskan denganmu itu indah. Karena hari-hari yang baik, buruk, dan pendek, aku menyukai mereka semua. Dan apapun yang terjadi, itu bukan kesalahanmu".


Ji Eun Tak menjadi prihatin pada kata-katanya, dan bertanya, "Apakah kamu ... benar-benar akan berubah menjadi sapu?" Kim Shin tertawa dan mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan, yang membuatnya santai dan lebih baik mempersiapkan dirinya untuk menarik pedang saja.


Namun, pedang misterius terus menghilang setiap kali dia mencoba untuk menariknya keluar. Saat ia mencoba lagi, Kim Shin menjadi semakin cemas dan frustasi, tapi kemudian Ji Eun Tak mengatakan bahwa dia tahu apa ini, dan mulai menyebutkan dongeng dan pangeran.


Ketika Kim Shin penasaran bertanya, "Bagaimana itu?" Ji Eun Tak menarik kerahnya dan mengatakan, "Ciuman", dan mencium dia, mata Kim Shin melebar karena terkejut. Aaaahhhh.....Eun tak nih bisaan modusnya ya ^^.






Cre : http://ift.tt/2gNLTua

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi