Kamis, 12 Mei 2016

Yoon Kye-sang bermain sebagai bunga cinta Jeon Do-yeon


Para pemain terkemuka telah dikonfirmasi untuk remake TVN "The Good Wife", dengan Yoon Kye-sang untuk bermain sebagai bunga cinta Jeon Do-yeon yang masuk kembali dalam kehidupan ketika dia kembali bekerja. Serial ini juga bergerak untuk timeslot Jumat-Sabtu untuk menggantikan "Dear My Friends".

Perubahan pemrograman sebenarnya terjadi karena drama mendatang TVN "Woman With a Suitcase" yang awalnya direncanakan untuk tayang paska Slot "Dear My Friends". Tapi drama tersebut mengalami beberapa masalah pengcastingan untuk tokoh utama wanita, sehingga "The Good Wife" telah dijadwalkan untuk menggantikannya. 

Jeon Do-yeon berperan sebagai wanita yang kembali ke karir hukum setelah menghabiskan tahun -tahunnya sebagai seorang ibu dan istri. Suaminya yang seorang jaksa (Yoo Ji-tae) akan terlibat dalam skandal, yang membimbingnya untuk kembali bekerja untuk menghidupi keluarganya, dan dalam proses ia menemukan kembali dirinya sendiri. Yoon Kye-sang akan bermain sebagai temannya yang modis plus sarjana kosmopolitan yang menjalankan sebuah firma hukum dengan co-CEO Kim Seo-hyung.

Dia seseorang yang tahu bagaimana menjadi hangat dan lembut dengan klien tetapi tidak selalu mempercayai kata-kata siapapun. Dia akan membantu Jeon Do-yeon dengan memberikan pekerjaan sebagai asosiasi.

"The Good Wife" tayang perdana pada Jumat 8 Juli 2016.





Via Star Today, IS Plus
Cre : http://ift.tt/1T9pJ5u

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi