Kamis, 12 Mei 2016

Jo In-sung cameo" dalam "Dear My Friends"


Kita akhirnya mendapatkan sekilas Jo In-sung (It’s Okay, It’s Love) yang membuat "penampilan khusus / cameo" dalam seri TVN baru yang tayang setiap Jumat-Sabtu "Dear My Friends", di mana dia akan memiliki kisah asmara dengan Go Hyun-jung (Queen’s Classroom). Keduanya pergi ke Slovenia dan Kroasia pada bulan Maret untuk syuting kisah cinta mereka, yang terlihat indah dan manis di teaser. Tapi ada juga nada nostalgia di jalan bahwa hubungan yang disajikan itu memiliki tragedi tersembunyi di sudut.

Drama baru dari penulis Noh Hee Kyung (It’s Okay, It’s Love, That Winter, the Wind Blows) ini diisi dengan cast bertabur bintang veteran dan menyebut dirinya sebagai sebuah lagu cinta untuk twilight youth, merayakan berbagai jenis kisah yang menampilkan warga senior. 

Para bintang veteran ini terdiri dari Kim Hye-ja (Unkind Women), Na Mun-hee (Feel-Good Day), Yoon Yeo-jung (Wonderful Season), Shin Gu (Grandpas Over Flowers), Goo Do-shim (Strange Daughter-in-Law), Park Won-sook (My Daughter Geum Sa-wol), Joo Hyun (Heart to Heart) dan Kim Young-ok (Please, Mom). Sung Dong-il dan Lee Kwang-soo juga akan membuat penampilan tamu khusus.


Dalam teaser pertama untuk cinta mereka, Jo In-sung dan Go Hyun-jung lari terhadap satu sama lain di jalan sambil berteriak, "Ayo ... menikah!" Dia menggodanya dari jendela dan mereka tertawa bersama-sama, tapi kemudian ia bertanya dalam sulih suara : "Apakah kau hanya akan meninggalkanku seperti terakhir kali?" dalam teaser kedua, ia memegang dia dalam pelukannya saat ia menangis, ia bertanya-tanya di sulih suara: "Apakah kamu ... masih menungguku di sini?".

"Dear My Friends" adalah drama Jumat-Sabtu yang sudah mulai tayang perdana pada 13 Mei 2016.





Cre : http://ift.tt/1NszzPM

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi