Jumat, 06 Mei 2016

Tempat kencan rahasia Kai & Krystal


Rumor mengatakan bahwa Kai EXO dan Krystal f (x) memiliki sebuah apartemen di mana mereka melakukan kencan rahasia. Rumor ini di mulai dengan foto dari tempat parkir. Seorang fans menyatakan bahwa tempat parkir ini adalah lokasi yang sama di mana Kai dan Krystal tertangkap oleh Dispatch, kembali pada tanggal 1 April 2016.

Ironisnya, tempat parkir ini tidak terletak di apartemen Kai atau Krystal. Benar-benar terletak di bawah kompleks apartemen studio di Jangan-dong, Seoul, yaitu sekitar pertengahan tempat tinggal antara Kai dan Krystal saat ini. Fans berkata, "Ini adalah tempat parkir Kaistal yang difoto Dispatch, tetapi bukan di apartemen Kai atau Krystal".

Netizens kemudian menanggapi dengan, "Aku mendapatkan merinding bahwa Anda benar-benar menemukan tempat parkir ini, tapi ya, itu harusnya tempat kencan rahasia mereka", "Hul, daebak. Kukira karena mereka berdua selebriti mereka membutuhkan tempat rahasia untuk bebas menikmati kencan", "Jadi apakah benar bahwa mereka hidup bersama?", dan banyak lagi.

Beberapa menentang rumor dan berkata, "Banyak tempat parkir yang terlihat seperti itu .. Anda tidak bisa mengatakan mereka hidup bersama-sama dari ini", "Mungkin mereka pergi ke suatu tempat atau mengunjungi seseorang. Berhenti menyerang privasi mereka", dll.





Cre : http://ift.tt/23wB2Gz

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi