Jumat, 06 Mei 2016

Lee Dae-hee bintangi drama Cina !


Sudah lama sejak Lee Dae-hee (Hotel King, IRIS 2) telah bermain dalam drama Korea, dia baru-baru ini dikabarkan telah menandatangani sebuah proyek baru yang berjudul "My Goddess, My Mother", tapi itu akan menjadi tayangan televisi Cina.

Dia sudah punya drama Cina lainnya yang telah siap untuk pergi dengan Hunan TV drama berjudul "Best Couple" yang diatur untuk premiere pada 31 Mei 2016, drama itu adalah co-produksi Korea-China yang dibintangi Lee dan penyanyi-aktor China Zhou Mi sebagai dua bintang yang dipasangkan sebagai pasangan di variety program virtual-kencan dan jatuh cinta.

Dalam "My Goddess, My Mother", dia akan memainkan careerwoman sukses dengan kecantikan dan bakat yang memiliki banyak keraguan tentang tradisi pernikahan patriarkal Korea dan berkeinginan untuk bebas, memiliki keluarga yang lebih egaliter dinamis. Dia akhirnya jatuh cinta dengan seorang pria Cina dan menikah ... dan kemudian berjalan ke konflik baru di Cina dengan ibu mertuanya (diperankan oleh Jin Xing), yang digambarkan sebagai " kaktus berduri".

Mengapa Lee Dae-hee mengambil pada produksi Cina ? Dia cukup populer di sana, dan mampu berbicara Mandarin dengan baik. Dan memang benar bahwa bintang ini telah semakin berkurang bermain di drama Korea.

"My Goddess, My Mother" akan mengudara awal tahun depan.





Via Sports Chosun
Cre : http://ift.tt/23wB2Gy

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi