Rabu, 11 Mei 2016

Song Joong-ki tentang penampilannya di 'Running Brothers'


Song Joong-ki telah membuat pengumuman tentang penampilannya di 'Running Brothers', versi Cina dari variety show Korea,' Running Man'.

'Running Brothers' telah memasang rekaman video pada akun resmi Weibo mereka di bawah caption, "'Running Brothers' terkejut dan bahagia. Laki-laki Korea dan Cina telah berkumpul bersama-sama".

Dalam klip video yang terungkapkan, Song Joong-ki berkata, "Halo, ini adalah Song Joong-ki. Aku senang bertemu dengan Anda", dalam bahasa Cina.

Bagian berikutnya dari klip video juga menunjukkan bahwa Song Joong-ki bermain game dengan anggota 'Running Brothers', sementara mereka minum-minum.

Sebelum ini, asosiasi dengan lembaga Song Joong-ki mengatakan kepada Sports Today pada 20 April 2016, "Song Joong-ki akan muncul sebagai bintang tamu dalam 'Running Man' Cina".

Penampilan tamu Song Joong-ki dianggap sebagai puncak acara bersama moment Korea Cina dari 'Running Man' China. Ini menjadi mungkin karena acara mengundang Song Joong-ki, yang sangat ini sangat populer di Cina, sebagai tamu khusus. penampilan Song Joong-ki di game show populer ini sudah jelas menarik banyak perhatian.






Sumber: http://ift.tt/165uS9J ...
Cre : http://ift.tt/1OnoYjU

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi