Rabu, 11 Mei 2016

Popularitas Song Joong-ki paska "Descendants of the Sun" belum mereda


Bintang Hallyu Song Joong-ki membuka pintu ke Asia dengan keras.

Song Joong-ki bertemu dengan lebih dari 4.000 fans di Thunder Dome untuk  '2016 Song Joong-ki Asian Fan Meeting in Bangkok' yang digelar pada 7 Mei 2016. Meskipun sudah sekitar satu bulan sejak penayangan terakhir dari drama "Descendants of the Sun" berakhir, popularitasnya belum mereda.

Penjualan tiket dimulai bulan lalu dan 4.000 kursi terjual habis segera setelah dibuka. Sudah 4 tahun sejak pertemuan penggemar 2012 dan ukuran dua kali lipat serta popularitas Song Joong-ki.

Ada beberapa kartu flash dari Song Joong-ki di bandara pada 4 Mei ketika ia tiba di Thailand. Di sekitar lokasi pertemuan penggemar penggemar yang tidak bisa mendapatkan tiket mereka pada waktunya.



Sebelum pertemuan penggemar, Song Joong-ki memiliki wawancara dengan media lokal dan ia tiba di pukul 7:00 dengan celana krem ​​dan kemeja putih. Dia terkejut dengan ucapan yang sangat besar dari fans dan membungkuk ala Buddhisme tak lama setelahnya.

Selama 3 jam, ia terus berbicara tentang adegan  yang paling favorit "Descendants of the Sun" seperti : mengikat tali sepatu Song Hye-gyo, mengambil ponselnya, memakaikan kalungnya dan banyak lagi. Dia juga memperkenalkan lagu-lagu, "Always" oleh Yoon Mi-rae dan "Like A Child" oleh Kim Dong-Yool, dan beberapa OST dari drama. Fans mengucapkan terima kasih dengan mengangkat  tanda "Aku cinta kamu Song Joong-ki".

Sementara itu, Song Joong-ki akan berada di sekitar China dari 14 - 25 Mei 2016 untuk pertemuan penggemarnya.






Cre : http://ift.tt/1T4z8ey

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi