Rabu, 11 Mei 2016

Song Joong-ki di Bandara Suvarnabhumi


Aktor Song Joong-ki berangkat ke Thailand pada tanggal 4 Mei 2016 dan disambut anggun oleh fans Thailand di Bandara Suvarnabhumi.

Siaran nasional Thailand PBS melaporkan kedatangan Song Joong-ki ini secara live dan bandara dipenuhi dengan fans mulai dari pagi. Mereka memegang poster dan flashcards dengan tulisan 'Song Joong-ki' atau 'Song + Song (Hye-gyo)' pada kartu mereka. Ketika Song Joong-ki tiba, mereka bersorak-sorai dan menyambutnya. Jumlah penjaga keamanan dikirim di luar sana pada hari ini dikatakan paling banyak sejauh ini.

Pada berita PBS, Song Joong-ki berjalan keluar dari bandara dan melambaikan tangannya untuk sementara waktu sebelum ia masuk ke kendaraan transfernya. Dia juga membungkuk ala Thai dengan meletakkan kedua tangannya.

Song Joong-ki menjadi bintang Hallyu untuk penampilannya dalam drama KBS 2TV "Descendants of the Sun". Dimulai dengan pertemuan penggemar di Bangkok pada 7 Mei 2016, Song Joong-ki akan berada di sekitar 9 negara Asia lainnya untuk bertemu dengan para fans-nya.




Sumber: starin.edaily.co.kr/n ...
Cre : http://ift.tt/1Onp1Mo

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi