Rabu, 11 Mei 2016

Kampanye Blossom Entertainment & klub penggemar Song Joong-ki, Park Bo-geum, Son Seung-won, Im Joo-hwan & Cha Tae-hyeon


Blossom Entertainment mengadakan kampanye 'Love Sharing' dengan klub penggemar Song Joong-ki, Park Bo-geum, Son Seung-won, Im Joo-hwan dan Cha Tae-hyeon.

Utilitas sehari-hari seperti sampo, kertas toilet, conditioner, pasta gigi dan kertas basah dikumpulkan sepanjang bulan April dan disumbangkan ke 'Myeongjin Love Village' dalam perayaan Hari Anak pada 5 Mei 2016.

Kampanye 'Love Sharing' ini bertujuan untuk berbagi kehangatan dengan anak-anak tetangga dengan mendukung mereka dengan pasokan dan itu sudah berlangsung selama 4 tahun sejak 2013.

Para bintang Blossom Entertainment telah melakukan ini secara sukarela dan setiap tahunnya, peserta telah meningkat.

Sumber dari Blossom Entertainment mengatakan, "Kami berterima kasih kepada semua orang atas kontribusi mereka. Lebih banyak orang yang ingin menjadi bagian dari itu tahun ini dan kami berharap untuk dukungan Anda".




Sumber: http://ift.tt/1BsVvn6 ...
Cre : http://ift.tt/1Onp1w5

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi