Jumat, 13 Mei 2016

Seo Hyun-jin tentang karakter 'polos'nya di "Oh Hae Young again"


Aktris Seo Hyun-jin membahas topik tentang karakternya yang terlalu "polos" di drama yang saat ini tengah tayang di TVN "Oh Hae Young again"...betewe ni drama high recommended all, suerr dari episode 1 udah bikin yang nontonnya ketagihan, menarik, akhirnya bisa move on juga dari "Descents Of The Sun" hehheheh ^^.

Seo Hyun-jin menyatakan, "Banyak orang menyebut Oh Hae Young sebagai 'wanita biasa', tapi aku berpikir bahwa tidak ada hal seperti itu sebagai orang biasa di dunia ini. Masing-masing memiliki kisah hidup sendiri dan perjuangan, jadi bagaimana orang bisa menjadi polos? Mereka orang yang unik yang terlihat polos di luar. Aku tidak yakin jika aku melakukan pekerjaan yang baik dengan bertindak sebagai Oh Hae Young sekarang, tapi aku jelas memiliki sesuatu yang ingin kusampaikan melalui ini karakter yang hangat dan indah ini. Aku berharap suaraku akan disampaikan secara akurat".

Aktris ini juga berbicara tentang tampil berantakan untuk perannya, dia mengatakan, "Orang-orang di sekitar khawatir tentangku ketika mereka melihat bagaimana lucunya aktingku. Mereka bertanya apakah sulit terlihat berantakan di depan kamera. Tapi berantakan itu tidak semua sulit (tertawa). menjadi cantik sepanjang waktu adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Untuk tampil berantakan, aku hanya harus melepaskan hati dan tubuhku, tapi menjadi cantik sepanjang waktu, aku harus waspada setiap saat. Ketika Anda membiarkan semuanya pergi, itu akan jauh lebih nyaman".






Cre : http://ift.tt/1slRqhW


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi