Jumat, 13 Mei 2016

4 hal dirindukan dari "Descendants Of The Sun"


Bener-bener sangat sedih karena salah satu drama terbaik yang kita lihat pada tahun 2016, "Descendants Of The Sun" berakhir. Dari roman yang menyapu dengan adegan action mencekam dan persahabatan yang manis, ada sesuatu untuk semua orang untuk mencintai drama ini! Berikut ada 4 hal yang pastinya akan selalu kita rindukan dari "Descendants Of The Sun" :

4. Second lead couple

Kita pastinya menginvestasikan semua fokus untuk lead Song Joong-ki dan Song Hye-gyo, tapi drama ini juga menampilkan sebuah roman yang indah antara second lead, Myung Joo & Dae Young yang diperankan dengan sangat apik oleh Kim Ji-won dan Jin Goo. Bahkan ketika ayahnya melarang asmara mereka, hati mereka menemukan cara untuk bersama! Perhatikan cinta mereka terungkap di sini :


3. Onew SHINee

"Descendants Of The Sun" menampilkan Onew SHINee dalam peran pendukung, dan dia benar-benar fantastis. Dia mencuri setiap adegan dengan penggambaran lucu dan tulus dari Dr. Lee Chi Hoon. Lihatlah beberapa saat-saat terbaik drai karakternya !


2. Bromance militer

Siapa yang tidak mencintai semua tentara yang bertelanjang dada saat berbaris di "Descendants of the Sun"? Tapi lebih dari itu, itu lucu untuk melihat bagaimana dekatnya anak-anak di unit militer di sepanjang perjalanan pertunjukan. Dari berbaris latihan di bawah sinar matahari, sampai menempelkan masker wajah, mereka membuat militer tampaknya menjadi sesuatu yang mudah.


1. Song-lagu couple

Tentu saja tempat # 1 pada daftar ini pergi ke salah satu kisah cinta terbesar dalam sejarah K-drama: Kapten Yoo dan Dokter Kang, pasangan Song-Song, yang dimainkan dengan sangat menarik dan berbakat oleh Song Joong-ki & Song Hye-gyo. Tonton setiap saat asmara mereka yang indah di sini :




Cre : http://ift.tt/1X921I7

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi