Rabu, 11 Mei 2016

"Mirror of the Witch" rilis teaser & poster karakter


Drama mendatang yang berjudul "Mirror of the Witch" baru-baru ini telah merilis teaser dan poster karakter yang berwarna-warni dan eye-catching. 



Yoon Shi-yoon menempatkan spin baru pada tokoh sejarah Heo Jun, orang yang berlabel dalam poster sebagai "genius tragis". Ini pasti karena pembatasan yang diberlakukan kepadanya oleh masyarakat yang tidak akan memungkinkan orang yang lahir tidak sah untuk membuat sesuatu dari diri mereka sendiri, dan poster menambahkan kalimat, "Aku menemukan alasan untuk hidup setelah bertemu denganmu".



Kim Sae-ron memainkan karakter penyihir Joseon bernama Seo-ri, di dilahirkan sebagai seorang putri namun dikutuk dengan hati yang beku. Posternya berbunyi, "Aku akan dapat menemukannya, itu alasanku lahir".



Dalam peran "Hamba Surga" ada Lee Sung-jae, dimana posternya mengatakan, "Mematuhi Surga adalah tugas kita". Karakter penyihir hitam Yeom Jung-ah ingin berbeda, mengatakan kepada kita, "Segera keinginanku akan menjadi kehendak Surga".

Kita bisa melihat dinamika dari orang-orang  yang bermain di teaser ini : Lee Sung-jae bertekad untuk menemukan anak, yang kelangsungan hidupnya ia lihat sebagai kehendak Surga, sementara Yeom Jung-ah sama bertekad untuk membunuhnya. Yoon Shi-yoon awalnya menuduh Kim Sae-ron sebagai hantu, tapi kemudian dia berjalan di sampingnya dan memegang tangannya sebelum jatuh ke bawah tebing.



Kembali ke poster karakter : Kwak Shi-yang memainkan seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang penyihir, dimana posternya mengatakan, "Satu keinginanku adalah orang yang ingin kulihat lagi". Moon Ga-young adalah "Bunga hitam yang tersembunyi di balik tabir", dimana tagline-nya adalah "Melindungi tuanku, yang merupakan salah satu keinginanku".



Jo Dal-hwan mengambil karakter sebagai saudara tiri Yoon Shi-yoon, yang menikmati kehidupan istimewa dari anak yang sah tetapi tidak memiliki bakat luar biasa  atau kecerdasan seperti adiknya, yang memberinya rasa rendah diri dan merupakan penyebab gesekan antara mereka berdua. Posternya berbunyi, "Tidak peduli berapa banyak kau berjuang, kau akan selalu di bawahku".



Lalu kita memiliki Jang Hee-jin yang mengenakan perhiasan kerajaan sebagai ratu dengan nasib menyedihkan : "Tempat anakku, aku akan merebutnya, tidak peduli apapun". Last but not least, Lee Yi-kyung memainkan pengawal penyihir, yang mana posternya mengatakan, "Melindungi Seo-ri adalah misi terakhirku".

"Mirror of the Witch" tayang perdana pada hari Jumat, 13 Mei 2016 di JTBC.



Cre : http://ift.tt/1QYq4Ce


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi