Rabu, 11 Mei 2016

Im Soo-jung promosikan "Time Renegade"


Im Soo-jung (36 tahun) mempromosikan "Time Renegade" dengan putaran wawancara sendiri, membahas alasan dia untuk memilih film tersebut, bagaimana rasanya bekerja dengan sutradara Kwak Jae-yong dan beradu akting dengan Jo Jung-seok dan Lee Jin-wook.

Sulit untuk percaya bahwa itu sudah 17 tahun sejak debut Im dan lebih dari satu dekade sejak ia terakhir tampil di TV, di melodrama KBS hit tahun 2004 "I’m Sorry, I Love You". Sejak itu, dia bekerja terus dalam film, dan ia menandatangani kontrak untuk persembahan terbaru sutradara Kwak ini kembali pada tahun 2014.

Di "Time Renegade", karakter Jo Jung-seok dan Lee Jin-wook mulai terhubung melalui mimpi mereka untuk menyelamatkan wanita yang mereka cintai dari penderitaan nasib kekerasan. Im memainkan karakter 2-in-1 yang instigates perlombaan pria terhadap waktu, Yoon-jung pada tahun 1983 dan So-eun pada tahun 2015. Dia mengatakan, "Pelaku tidak datang atas kesempatan untuk sering bermain karakter 2-in-1. Dalam film ini ada unsur melodrama. Ada asmara ... tidak ada undang-undang dimana seorang aktris harus selalu melakukan Film melos tetapi peran melodramatis adalah apa yang paling ingin kulakukan".

Im tidak berpikir dua kali tentang menerima tawaran itu, meskipun itu menjadi peran pendukung. "Aku membaca script pada musim panas 2014 dan hari ini masyarakat sangat menyadari jenis bahan [karena Signal], tetapi pada saat itu, rasanya sangat segar. Berikut adalah film thriller di mana dua orang berkomunikasi melalui mimpi mereka untuk menyelamatkan seorang wanita, tapi ada semburat melodramatis, dan aku mendekati sebagai percobaan segar. Ketika pertama kali membaca naskah aku tahu bahwa karakter Yoon-jung / So-eun yang murni di sana untuk motivasi, tetapi meskipun begitu, cerita itu begitu menghibur sehingga memutuskanku untuk melakukannya segera".

Tentang Jo Jung-seok dan Lee Jin-wook, Im mengatakan. "Kedua aktor yang ku temui saat ini adalah hebat. Mereka berdua orang-orang baik ; ceria tapi serius juga. Mereka telah baik di-set, sopan santun, mengurus staf, dan berakting baik".

"Kita semua satu tahun terpisah, baik tua atau muda, jadi kami seperti saudara kandung di set. Mereka berdua memiliki sesuatu yang menarik. Ketika syuting dengan Jung-seok-ssi, ada kebahagiaan tapi juga kesedihan samar. Aku merasa bahwa Jung-seok-ssi memberiku perasaan itu, dan dengan Jin-wook-ssi, aku adalah seorang kawan yang mengungkap kasus ini dengan dia sehingga kami merasa seperti teman, tetapi juga memiliki energi antara seorang pria dan seorang wanita. Dalam hal itu, hati kita bergetar".

"Time Renegade" saat ini sedang tayang di bioskop.







Cre : http://ift.tt/1T4zaDe


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi