Minggu, 01 Mei 2016

Menpora Tunggu Laporan Erick Thohir Soal Nasib PSSI

>
--> Sumber Asli -- C0I -Menpora Imam Nahrawi mengaku masih menunggu pertemuan dengan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir. Sejak selesai bertemu Presiden FIFA Gianni Infantino bersama Ketua Ad-hoc Reformasi PSSI Agum Gumelar di Zurich, Swiss, Erick Thohir belum menemui Menpora.



Pertemuan ini sangat penting karena diharapkan bisa memberi penjelasan detail mengenai hasil pertemuan tripartit antara Pemerintah Indonesia, PSSI, dan FIFA. Meski begitu dalam jumpa pers Kamis 28 April 2016 lalu, Menpora sudah membacakan hasil pertemuan tiga pihak itu.



Titik berat Kemenpora adalah pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI untuk memilih pengurus baru, dalam hal ini Komite Eksekutif (Exco). Dalam badan Exco terdapat 1 Ketua Umum, 2 Wakil Ketua Umum, dan 12 Anggota.



Bahkan ada rencana Kemenpora akan mengundang para pemilik suara Kongres PSSI. Hal itu dilakukan untuk membahas persiapan KLB PSSI yang akan berlangsung tiga bulan mendatang.



"Kalau soal calon Ketua Umum PSSI terserah pemilik suara. Terpenting calonnya bukan orang politik atau berkecimpung dalam politik," tutur Menpora Imam Nahrawi, Minggu 1 Mei 2016 di Surabaya
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi