Kamis, 07 April 2016

Song2 couple happy, Goo-Won couple putus !!


Pada episode 13 drama KBS 2TV "Descendants of the Sun" Yoo Si-jin (Song Joong-ki) dan Kang Mo-yeon (Song Hye-gyo) melanjutkan kisah asmara mereka di Korea.

Ketika Kang Mo-yeon kembali dari Uruk, dia mengajukan surat pengunduran diri ke rumah sakit. Tapi ketika ia menyadari bahwa ia tidak bisa mendapatkan pinjaman dana untuk membuka klinik sendiri dari bank, mau ga mau ia harus kembali ke rumah sakit. Dia mengeluh kepada teller bank (Yoo Ah-in), "Apa yang harus kulakukan sekarang", karakter Yoo Ah-in mengabaikan masalah yang dihadapi customernya sambil berkata, "Mengapa kau bertanya padaku".

Kang Mo-yeon lalu menelepon Yoo Si-jin dan mengeluh tentang situasinya. Dia bertanya seberapa banyak gaji seorang kapten dan masalahnya diabaikan pula oleh Yoo Si-jin ^^. Kang Mo-yeon yang kesal dengan seluruh situasinya lalu mengeluh kepada Yoo Si-jin, "Copy, Jangan khawatir tentang aku, aku tidak akan bangkrut" Dan kemudian ia kembali ke rumah sakit. Karena Kang Mo-yeon sebelumnya sudah mengajukan surat pengunduran diri maka dia tidak diperbolehkan lagi bertugas di bangsal perawatan khusus, ia ditugaskan ke kamar darurat dan seringnya bertugas semalam.

Meskipun kehidupan keras sehari-hari di mulai, Yoo Si-jin kembali ke Korea dan kisah cinta yang membosankan mereka mulai menjadi menarik. Meskipun Yoo Si-jin tetap mendapat telepon selama kencan mereka, kejadian ini membantu Kang Mo-yeon untuk lebih memahami karier prajurit sang pacar.

Sejak Kang Mo-yeon dan Yoo Si-jin kembali dari Uruk, cinta mereka menjadi lebih kuat. Selain ini, penampilan cameo Yoo Ah-in juga membuat episode ini terasa lebih istimewa.

Sementara itu, Seo Dae-yeong memutuskan untuk melepas seragamnya agar hubungannya disetujui dari Komandan Yoon (Kang Shin-il). Namun, Yoon Myeong-joo (Kim Ji-won) memintanya untuk putus dengan dia. Dia menjelaskan, "Jika kau akan menjadi sengsara karena aku, mari kita putus".







Cre : http://ift.tt/1ScGfgn

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi