Kamis, 07 April 2016

Song Joong-ki ingin tampil di 'Running Man' lagi


Song Joong-ki memamerkan persahabatannya dengan Lee Kwang-soo saat wawancara dengan media di Hong Kong.

Pada 6 April 2016, Hong Kong Oriental Daily secara online mengungkapkan wawancara Song Joong-ki, yang terjadi pada hari sebelumnya. Selama wawancara, Song Joong-ki berbicara tentang episode dengan teman dekatnya Lee Kwang-soo.

Song Joong-ki menyebutkan bahwa penampilan cameo Lee Kwang-soo di "Descendants of the Sun" sebagai salah satu momen paling berkesan. Song Joong-ki berkata, "Kami sangat dekat jadi aku merasa benar-benar nyaman ketika kita syuting adegan" dan "Dia syuting 'Running Man' pada malam sebelumnya sebelum penampilan cameo-nya. Dia mungkin tidak bisa tidur sebentar dan pasti benar-benar lelah. Dia masih melakukan yang terbaik, aku benar-benar tersentuh dan bersyukur".

Ketika ia ditanya tentang kemungkinan untuk muncul kembali sebagai bintang tamu dalam "Running Man", Song Joong-ki berkata, "'Running Man' adalah seperti rumah bagiku. Jika ada kesempatan datang, aku ingin tampil".

Song Joong-ki juga berbicara tentang gambar yang diedit secara digital menampilkan wajah Song Hye-gyo digantikan dengan wajah Lee Kwang-soo, yang menarik banyak perhatian di Korea serta Cina. Song Joong-ki berkata, "Aku benar-benar sangat terkejut. Kupikir itu adalah Song Hye-gyo ketika kulihat dari kejauhan. Tapi itu ternyata wajah Kwang-soo. Song Hye-gyo dan Lee Kwang-soo tidak terlihat sama sama sekali. Melihat ke belakang, itu adalah memori yang baik". Ia juga menambahkan, "Lee Kwang-soo mengirimku gambar itu dari Hong Kong sebelumnya. Aku langsung menghapus segera".

Sementara Hong Kong ViuTV mulai menyiarkan  "Descendants of the Sun", Song Joong-ki bersama dengan Song Hye-gyo mengunjungi Hong Kong. Song Joong-ki akan mengambil istirahat di Hong Kong hingga 10 April dan kembali ke Korea.





Sumber: http://ift.tt/1DctvS2 ...
Cre : http://ift.tt/1V0YnAP


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi