Jumat, 08 April 2016

Song Hye-gyo & Song Joong-ki tidur bareng !!


Pada episode 14 drama KBS 2TV "Descendants of the Sun", Kang Mo-yeon (Song Hye-gyo) dan Yoo Si-jin (Song Joong-ki) akhirnya bisa menonton film yang harus mereka lewatkan setiap waktu.

Kang Mo-yeon datang untuk melihat Yoo Si-jin di kamar rumah sakit setelah dia selesai dengan pekerjaannya. Yoo Si-jin mengucapkan terima kasih, "Aku minta maaf karena membuatmu khawatir. Terima kasih karena telah menyelamatkan hidupku".

Dan ia bertanya, "Apakah kau ingin menonton film? Film yang kita lewatkan untuk ditonton?", yaups...mereka akhirnya bisa nonton film bareng di TV di kamar rumah sakit.

Yoo Si-jin dan Kang Mo-yeon pada akhirnya jatuh tertidur saat menonton film bersama-sama di tempat tidur rumah sakit.

Tumpang tindih adegan bahagia dari keduanya, yang tertidur di ranjang yang sama, diikuti narasi Kang Mo-yeon, "Kami tidak tahu siapa yang tertidur duluan. Itu adalah hari yang berat yang panjang. Aku berada di pelukannya. Aku bersinar seperti itu dalam pelukannya sepanjang malam. Sama seperti wanita yang dicintai. Apakah film tidak bisa kita selesaikan berakhir dengan happy ending atau sad ending?"....haddduhhhh....moga aja happy ending ya, tapi kok liat di preview epi 15-nya kaya ada scene yang bikin Kang Mo-yeon sedih ya pas salah seorang dari Tim Alpha nyampein informasi....moga bukan bad news, i hope !






Sumber: tvdaily.asiae.co.kr/r ...
Cre : http://ift.tt/1XjL0sT


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi