Jumat, 08 April 2016

Jasper Cho berbagi cerita di belakang layar "Descendants of the Sun"


Pemeran Dr. Daniel Spencer, Jasper Cho di drama "Descendants of the Sun", yang juga dikenal sebagai anak dari penyanyi Jo Ha-moon, berbagi cerita di belakang layar.

Episode khusus dari program KBS 2TV 'Happy Together 3' yang disiarkan pada tanggal 7 April 2016 ini diramaikan oleh para bintang tamu seperti Chi Yeol-hwang, Yu'an Zhang, Lee Se-jin, Do Sang-woo dan Jasper Cho di bawah judul  'Boyfriends of the Sun Special'.

Salah satu tamu istimewa dalam sorotan adalah Jasper Cho, yang memerankan sebagai dokter super cakep, Dr. Daniel Spencer dari "Descendants of the Sun".

Jasper Cho berbagi rincian cerita di belakang layar dari "Descendants of the Sun", dia berkata "Assistant director 'Descendants of the Sun' menyarankan audisi melalui SNS. Aku pertama kali berpikir itu adalah penipuan". Dia mengungkapkan kebanggaannya ketika ia berkata, "Semua orang tahu itu akan menjadi sukses. Ketika syuting, aku merasa seperti seluruh kru dan pemain adalah tim kelas pertama".

Jasper Cho juga berbicara tentang penampilan sebenarnya dari Song Joong-ki. Ia mengatakan, "Song Joong-ki itu sangat jantan daripada lucu".

Jasper Cho juga berbagi opini jujur ​​berdasarkan pengamatan tentang waktu ketika pasangan Song-Song digosipkan berkencan. 





Sumber: http://ift.tt/1TFTKKV ...
Cre : http://ift.tt/20bXFzW

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi