Rabu, 06 April 2016

Jin Goo sering minum-minum dengan Song Joong-ki & Tim Alpha


Aktor Jin Goo memiliki pemotretan eksklusif dari drama KBS 2TV "Descendants of the Sun".

Jin Goo ditampilkan dalam pakaian bergambar bnt dan mengenakan warna-warna yang berbeda. Dalam wawancara berikut, Jin Goo menunjukkan kasih sayangnya untuk rekan-bintang di "Descendants of the Sun".

"Aku tidak berpikir drama ini akan sukses. Aku merasakan popularitas drama melalui SNS. Aku merasa terkenal karena banyak orang mengenaliku dan meminta tanda tangan".



"Aku  sering minum-minum dengan Song Joong-ki dan Tim Alpha. Kim Ji-won masih muda tapi kami rukun dan dia baik juga santun. Aku senang telah bertemu orang-orang baik seperti mereka".

Jin Goo saat ini membintangi "Descendants of the Sun" sebagai Seo Dae-yeong.






Cre : http://ift.tt/1SRqWwz

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi