Rabu, 06 April 2016

Hubungan Kim Ji-won & Jin Goo


Pada episode 2 April 2016 dari "Entertainment Weekly" Kim Ji-won memberi kita sekilas hubungan dia dengan lawan mainnya di  “Descendants of the Sun”, Jin Goo .

Selama wawancara di acara itu, dia diminta mencoba untuk menelepon Jin Goo. Jin Goo mengangkat telepon untuknya meskipun fakta bahwa dia saat itu sedang berada dalam kerumunan di sebuah pertandingan basket. Kim Ji-won berkata kepadanya, "Aku mendengar bahwa kau sedang ada di 'Guerrilla Date' pada 'Entertainment Weekly'! Bagaimana itu?".



"Ini adalah yang terbaik!" Katanya, dan acara tersebut menayangkan klip dari kerumunan besar yang mengerumuni Jin Goo untuk wawancara di luarnya. "Apakah itu mengagumkan?", Kim Ji-won kembali bertanya, dan Jin Goo menjawab, "Benar-benar, benar-benar mengagumkan", yang membuat Kim Ji-won tertawa.

Setelah panggilan telepon mereka berakhir, pewawancara bertanya siapa yang paling banyak merawatnya di lokasi syuting, Kim Ji-won menjawab tanpa ragu-ragu, "Jin Goo".

Dia menjelaskan, "Ketika aku masih kedinginan, ia akan membawa pemanas untukku", dan menambahkan sambil tertawa, "Itu membuat suasana jadi nyaman dan hangat".






Cre : http://ift.tt/1SdKJmN

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi