Rabu, 06 April 2016

Alasan pengcastingan Song Joong-ki untuk "Descendants of the Sun"


PD untuk drama hit KBS yang sangat populer “Descendants of the Sun” berbagi beberapa informasi baru tentang alasannya untuk mengcasting aktor Song Joong-ki untuk peran utama.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini pada tanggal 31 Maret 2016, PD Lee Eung Bok berbagi, "Pada awalnya, ketika kami casting untuk peran utama, Song Joong-ki itu bukan pilihan ideal", menyebutkan bagaimana imej cantiknya kontras dengan imej yang kuat dan berotot yang awalnya mereka cari. Ia mengatakan, "Kami sedang berpikir untuk imej yang berbeda dari apa yang penulis telah rencanakan saat Song Joong-k baru saja selesai dari wajib militer. Tidak hanya dia tertarik tapi dia benar-benar menyukai script juga. Anda dapat memberitahu sekarang tapi apa yang menarik bagi pemirsa bukan gaya berotot pria tangguh tapi kepribadian lugas dan tindakan cepat dan gesitnya yang diperlukan".

Menurut penulis, sebelum Song Joong-ki keluar dari tentara, banyak aktor top lainnya telah diusulkan untuk drama tetapi banyak yang telah menyatakan ketidaknyamanan mereka pada peran sebagai prajurit serta fakta bahwa itu adalah sepenuhnya pra-produksi sebelum ditayangkan.

PD menambahkan, "Aku tidak tahu bahwa drama akan begitu sukses". Ketika ditanya tentang judul drama, ia berkata, "Sama seperti bagaimana matahari memberikan cahaya untuk orang lain, kami memutuskan pada judul karena tanpa pamrih kepribadian dari karakter utama adalah sumber kehangatan bagi orang-orang di sekitar mereka".

Dia berbicara tentang banyak kesulitan yang mereka hadapi dalam memproduksi drama itu, mengatakan bahwa mereka harus menunda syuting selama sebulan karena pecahnya virus MERS dan menunda syuting lebih jauh di Yunani karena musim hujan. Mengenai kolaborasi Korea-China untuk produksi drama, PD Lee menyatakan bahwa "Bukannya berbagi hanya sumber daya, perlu untuk kekuatan masing-masing dalam rangka menciptakan situasi win-win".

Meskipun telah disebutkan dari media hiburan terkait dan berita komersil lainnya, terungkap dalam wawancara bahwa ini adalah pertama kalinya dimana China Xinhua News Agency melaporkan pada sebuah drama ; bukti ketertarikan pemirsa Cina dan pembaca berita pada "Descendants of the Sun".

Kantor berita melaporkan dalam wawancara dengan PD Lee bahwa drama tersebut "Mengalami ledakan popularitas di Korea dan China, menelorkan gelombang Hallyu baru" dan melanjutkan dengan mengatakan bahwa, "Episode kesepuluh mencetak  rating 31,6% ; bahkan melampaui "My Love From Star".

Sumber Cina lain yang menerbitkan kolom tentang rahasia popularitas "Descendants of the Sun" mengatakan bahwa kombinasi dari tumbuhnya Hallyu fanbase Cina, plot adiktif, dan adegan indah adalah beberapa alasan untuk popularitas yang memang layak didapatkan drama ini.

Surat kabar Cina, Huanqiu, juga bergabung dalam memuji drama, membawa perhatian khusus pada Komando Operasi Khusus Korea, mengatakan bahwa itu adalah contoh model untuk film  dan drama militer di masa depan.







Cre : http://ift.tt/1RQX4n7

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi