Rabu, 06 April 2016

5 fakta menarik tentang Song Joong-ki !


Cowok yang membuat pemerintah Cina sampai harus mengeluarkan peringatan keamanan publik atas keberadaannya, Song Joong-ki, membuat penampilan khusus pada program berita KBS "News 9". Dia adalah selebriti pertama yang muncul secara pribadi pada sebuah siaran berita dan itu belum pernah terjadi sebelumnya. Kehadiran sang bintang itu sangat diantisipasi karena popularitasnya dari drama yang saat ini ditayangkan "Descendants of the Sun", dan untuk itu menjadi wawancara pertama yang telah dia berikan sejak awal syuting drama. Tidak mengherankan, peringkat untuk program berita malam itu langsung meningkat dari 19,7 persen pada malam sebelumnya menjadi 23,3 persen malam itu. Berikut adalah lima fakta menarik yang ia ungkapkan dalam wawancara tersebut!

1. Rumor kencan antara dirinya dan rekan-bintang Song Hye-gyo yang tidak benar, tetapi mereka merasa geli oleh rumor tersebut.


2. Jika ia bisa memilih karakter dalam kehidupan nyata, Kang Mo Yeon (diperankan oleh Song Hye-gyo) atau Yoon Myung Joo (diperankan oleh Kim Ji-won), ia akan memilih Kang Mo Yeon.


3. Penampilannya pada siaran berita 21:00 adalah mimpi yang menjadi kenyataan.


4. Tidak ada akun media sosial dari dia karena dia gaptek.


5. Dengan meningkatnya status bintang Hallyu wave Korea, dia merasakan tanggung jawab.


Cekidot versi videonya all !







Cre : http://ift.tt/22c6KrR

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi