Selasa, 08 September 2015

Pembacaan naskah pertama "Village: Secret of Achiara"


Para pemain drama mendatang SBS : "Village: Secret of Achiara" berkumpul untuk pembacaan naskah pertama yang dilakukan pada hari Jumat, dimulai dengan leader cewek, Moon Geun-young, yang akan menjadi kekuatan pendorong di belakang penyelidikan sebuah misteri. Drama baru ini menampilkan sejumlah karakter beragam yang tampaknya mengisi sebuah desa Achiara yang damai, desa yang tidak pernah ada kejadian kriminal tapi tiba-tiba akan terguncang ketika sesosok mayat ditemukan.

Di antara anggota cast adalah Yook Sung-jae (Who Are You—School 2015) yang akan bermain sebagai seorang polisi yang harus berurusan dengan penemuan mayat itu, dia akan membantu Moon Geun-young dalam kasus ini. Shin Eun-kyung (yang jadi ibunya chef Kang Sun-woo aka Jo Jeong-seok di drama "Oh My Ghostess") memainkan peran sebagai seorang seniman dan sutradara galeri yang menikah dengan orang kaya dan pergi dari kemiskinan untuk menikmati keanggunan dan kekayaan. Ohn Joo-wan (punch), sementara itu, memainkan karakter yang belajar untuk menjadi seorang arsitek tetapi dia juga menjalankan sebuah perusahaan baja, dan Jang Hee-jin (Scholar Who Walks Night) berperan sebagai cewek seksi, instruktur seni misterius yang memiliki affair dengan pria kota yang paling kuat.




Pemeran lainnya termasuk Jang So-yeon (Heard It Through the Grapevine, Secret Love Affair), aktor musikal Choi Jae-woong (Reset), Ryu Tae-ho (Misaeng), Park Eun-seok (Take Care of Us, Captain) , dan aktris cilik Ahn Seo-hyun (Shark, Gold Rainbow). Sayangnya,kita  tidak melihat nama Kim Jae-wook di daftar pemain lagi, setelah dikonfirmasi untuk memainkan instruktur seni ; tampaknya ia mungkin keluar.

"Village: Secret of Achiara"  terdengar seperti jenis acara di mana semua orang tampak mencurigakan dan tidak ada yang lolos, dengan rahasia berlimpah di bawah kedamaian kota. Tak satu pun dari pemain diberitahu siapa penjahat sebenarnya, untuk menjaga agar mereka menebak juga ; Sutradara Lee Yong-seok mengatakan bahwa mereka mendapatkan sangat penuh perhatian pada petunjuknya bahkan yang terkecil, dan ketika para pemain berkumpul dalam kelompok-kelompok kecil antara adegan, dia akan terus memicu rasa ingin tahu mereka dengan menyebutkan, "Pelakunya bisa berada di sini ..."

PD Lee juga menjelaskan tujuannya untuk drama, mengatakan, "Kami akan membuat cerita padat, misteri yang rumit di mana pemirsa dapat melihat kembali beberapa kali dan mengatakan, 'Oh, ada petunjuk di sini, saya punya petunjuk tepat di depan mataku dan aku rindu itu".

"Village: Secret of Achiara" akan mengudara sekitar lima minggu, dan dijadwalkan untuk menggantikan "Yong Pal".









Cre : http://ift.tt/1OwIScI

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi