Selasa, 25 November 2014

Manajemen Persis bubarkan tim musim 2014

Sumber Asli -- C0I - Manajemen Persis Solo membubarkan tim yang berlaga pada kompetisi sepak bola Divisi Utama 2014 setelah gagal lolos ke babak perempat final.





"Secara prinsip memang tim Persis Solo musim ini sudah dibubarkan, setelah pada pertandingan terakhir di Samarinda melawan Borneo FC kalah dengan skor 0-6," kata manajer Tim Persis Solo Totok Supriyanto, di Solo, Jateng, Selasa.



Menurut dia, pada pertandingan ulang melawan Borneo FC merupakan penentu timnya jika menang bisa lolos ke babak selanjutnya.



Namun, Ferryanto dan kawan-kawan mengalami kekalahan telak melawan tim tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda.



Meskipun, Tim Persis Solo pada kompetisi musim ini sudah dibubarkan, manajemen akan mengadakan seremonial kecil-kecilan dengan mengundang semua pemainnya bersama tim pelatih.



"Kami akan menggelar seremonial pembubaran Persis musim ini, di mess Persis, pada minggu ini, sekaligus menyelesaikan gaji pemain yang belum lunas," katanya.



Sejumlah pemain Persis Solo musim ini, menyatakan, bahwa masih ingin tetap bergabung dengan Persis Solo pada musim depan. Karena, mereka faktor kedekatan emosional menjadi salah satu alasan ingin bergabung dengan tim asal Solo itu.



Salah satu pemain Persis Solo, Liswanto, mengatakan, dirinya sudah dua musim ikut bergabung dengan tim berjuluk "Laskar Sambernyawa".



"Pada musim ini, di posisi center back duet bersama Sabani. Kami sudah cocok dengan Sabani dan membendung setiap serangan yang mengacam gawang Persis," kata Liswanto yang juga sebagai anggota TNI.



Kendati demikian, Liswanto akan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak menejemen Persis apakah musin depan masih bisa bergabung atau tidak. Jika dirinya masih dipanggil akan memberikan yang terbaik untuk Persis Solo.



Pemain Persis lainnya, Fandy Edi, mengatakan, dirinya masih ingin menjadi wing back tim asal Solo pada musim depan.



Menurut pemain berusia 25 tahun itu, dirinya masih ingin berbagabung dengan kesebelasan yang memiliki kaos tim warna merah merah itu, pada musim depan. Dirinya berjanji akan mengantarkan Persis promisi ke Liga Super Indonesia musim depan.



"Saya masih menginginkan bergabung dengan Persis Solo musim depan," kata Fandy yang mantan pemain PSM Makassar.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK_GHOB_2D_3D_4D_6D_DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK_GHOB_2D_3D_4D_6D DISINI

    BalasHapus

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi