Sabtu, 07 Mei 2016

Yoon Kyun-sang jadi cameo di "Gogh, the Starry Night"


Aktor Yoon Kyun-sang (Six Flying Dragons) akan muncul di drama web Cina-Korea yang berjudul "Gogh, the Starry Night" untuk bermain sebagai cameo. Ini merupakan drama web pertama dari PD Jo Soo-won (I Hear Your Voice, Pinocchio) dan juga akan menampilkan penampilan cameo dari sesama pemain "Pinocchio" seperti Park Shin-hye. Yoon dilaporkan telah berpartisipasi dalam pemotretan untuk drama pada tanggal 26 April 2016.

Yoon Kyun-sang telah memiliki persahabatan lama dengan PD Jo Soo-won, yang pernah bekerja sama dalam "The Time I’ve Loved You", "Gap-dong", serta drama yang melambungkan karirnya, "Pinocchio". Dengan permintaan PD Jo, Yoon sepakat untuk membuat penampilan khusus di "Gogh, the Starry Night". Yoon telah berjanji bahwa meskipun waktu layarnya terbatas, ia akan memberikan akting pendek tapi berdampak.

"Gogh, the Starry Night" adalah tentang cobaan dan penderitaan seorang karyawan biro iklan saat ia meraih sukses dalam cinta dan karirnya. Ini akan menjadi seri web pertama PD Jo, tapi menilai karya-kaya masa lalunya, kita dapat berharap untuk menikmati tontonan segar dan komedi romantis yang cerah. Kwon Yuri SNSD (Neighborhood Hero) akan berperan sebagai Gogh, dan Kim Young-kwang (D-Day) telah berperan sebagai pemeran utama pria nya.

Drama web ini diatur akan rilis pada Juni mendatang.





via MBN
Cre : http://ift.tt/24D0j41

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi