Kamis, 12 Mei 2016

Yoon Hyun-min mainkan karakter jahat di "Beautiful Mind"


Drama medis "Beautiful Mind" terus menambahkan aktor di jajaran pemainnya, drama ini memiliki penawaran untuk Jang Hyuk (Master of Trade-Inn 2015) dan Park So-dam (The Priests, Because It’s the First Time), dan sekarang juga dalam pembicaraan untuk menambahkan Yoon Hyun-min (My Daughter Geum Sa-wol, Falling For Innocence).

Drama ini tidak sepenuhnya acara medis, meskipun akan ada unsur itu, mengingat bahwa pahlawan kita adalah ahli bedah saraf yang terjebak dalam misteri dan komplikasi ketika pasiennya mulai sekarat. Dia dokter brilian tapi tidak memiliki empati karena mengalami cedera otak, meskipun cinta membuka matanya (atau lebih tepatnya, hatinya) dan memulai proses penyembuhan. 

Yoon Hyun-min, jika ia mengambil drama ini, ia akan bermain sebagai karakter yang sepenuhnya jahat. Dia ditawari untuk peran seorang ahli bedah kardiotoraks yang berlawanan diametral dengan tokoh utama drama (alami); sementara sang tokoh utama tidak bisa merasakan emosi, Yoon Hyun-min cukup baik dengan pasien dan memiliki kepercayaan yang kuat dari rekan-rekannya. Hanya saja dia juga tampaknya eeeevil, karena dia digambarkan sebagai "penjahat mutlak" yang bertindak atas nama (atau penampilan) yang baik.

"Beautiful Mind" akan menggantikan "Neighborhood Lawyer Jo Deul-ho" sebagai tayangan berikutnya dari drama KBS Senin-Selasa, dan dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni 2016.





Via TV Report
Cre : http://ift.tt/1UXwt7S

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi