Jumat, 13 Mei 2016

UEE & Lee Sang-yoon...pacaran !!


Ini sangat romantis! UEE dan Lee Sang-yoon cepat mengkonfirmasi berita kencan mereka setelah terungkap pada tanggal 2 Mei 2016. Ini adalah kesempatan langka yang penggemar ketahui bagaimana dua bintang ini pertama kali bertemu dan mulai berkencan. Kita bahkan memiliki video mereka bersama-sama pada hari pertama mereka bertemu.

Ternyata UEE dan Lee Sang-yoon pertama kali bertemu pada bulan Desember 2015 di Mnet Asian Music Awards 2015 di Hong Kong.

Menurut laporan, penyanyi-aktris dari kelompok gadis K-pop After School dan aktor tampan "Twenty Again" ini bertemu untuk pertama kalinya di karpet merah. Mereka tidak mengenal atau terhubung sebelumnya. Namun, mereka bertemu lagi di awal 2016 di pertemuan lain dan tampaknya jatuh cinta untuk satu sama lain. Lembaga mereka mengatakan pasangan itu telah berkencan selama 3 sampai 4 bulan.

Selanjutnya, Lee Sang-yoon selama fan meet-nya pada tanggal 11 Januari 2016 di Osaka, Jepang. Ia ditanya oleh penggemar apakah ia punya pacar, dan dia jujur ​​menjawab, "Aku punya".

Berikut adalah video dari MAMA yang menunjukkan kedua bintang ini bersama-sama :


Omo...omoooooo, uri Sang-yoon udah punya pacar ternyata, hiks.




Cre : http://ift.tt/23P9jB1

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi