Minggu, 01 Mei 2016

SK Pencabutan Pembekuan PSSI Tunggu Ttd Menpora

>
--> Sumber Asli -- C0I - Biro hukum Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Yusuf Suparman, seperti dilansir Republika.co.id, Ahad (1/5/2016) mengatakan, SK untuk mencabut pembekuan PSSI sudah berada di meja menpora imam Nahrawi.
“ Sudah jadi. Tinggal tanda tangan saja, sekarang sudah surat itu sudah berada di meja Menteri,” ujarnya.
Desakan untuk mencabut SK pembekuan PSSI terus berhembus kencang. Apalagi kabarnya, FIFA tidak akan membahas nasib Indonesia jika Kemenpora tidak segera mencabut SK Pembekuan PSSI.
Sebagaimana telah diberitakan, FIFA akan menggelar kongres pada 13 Mei bulan ini. Diharapkan kongres itu akan menjadi momentum untuk pencabutan SK Pembekuan PSSI.
Meski sempat memikirkan opsi untuk mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atas putusan MA yang meminta dicabutnya SK Menpora atas pembekuan PSSI, namun menurut Yusuf itu bukan menjadi pilihan lagi.
Dia mengungkapkan, Kemenpora mengambil opsi untuk mentaati putusan kasasi tersebut agar sepak bola nasional kembali bergairah.
Sebab menurutnya, semakin lama sanksi internasional itu berlaku untuk Indonesia maka sangat memberikan kerugian yang besar bagi sepak bola Tanah Air.
“Jadi momen Kongres FIFA sejalan dengan putusan inkrah dari MA. Menpora (Imam) pasti akan mentaati putusan pengadilan,” tutupnya.
***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi