Kamis, 12 Mei 2016

Lee Dong-wook & Jo Yoon-hee jadi MC "My Bodyguard"


Aktor Lee Dong-wook dan Jo Yoon-hee mendorong masyarakat untuk melihat "My Bodyguard".

King Kong Entertainment merilis potongan behind-the-scenes dari pembuatan "My Bodyguard" yang menampilkan Lee Dong-wook dan Jo Yoon-hee sebagai MC. Sebuah rekaman mereka yang mendorong orang untuk menonton pertunjukan di Naver Cast TV datang bersama-sama.

Dalam rekaman yang dirilis pada Naver Cast TV, Lee Dong-wook dan Jo Yoon-hee menarik perhatian untuk diri mereka sendiri. Jo Yoon-hee mengatakan, "'My Bodyguard' mengudara untuk pertama kalinya malam ini di jam 21:00". Lee Dong-wook melanjutkan, "Kami berharap Anda datang untuk menonton pertunjukan".

Lee Dong-wook memiliki pengalaman dengan berbagai acara TV seperti "Steel Heart" dan "Roommate"  dan dia telah membuktikan bahwa dia fit untuk menjadi MC acara TV. Dia pasti lucu dan cerdas sementara hosting untuk "My Bodyguard". Dalam pemutaran perdana acara, ia berkata, "Ini tidak mudah berurusan dengan 100 orang biasa. Tanggung jawabku adalah untuk membantu mereka mengatasi keingintahuan mereka".

Jo Yoon-hee mengatakan, "Jujur aku merasa tekanan untuk menjadi MC setelah semua yang aku lakukan hanya bertindak dalam drama atau film. Namun, semua orang membantuku melewati itu dan ini adalah kesempatanku untuk menantang diri sendiri sebagai MC untuk pertama kali".

Sementara itu, pemain lain dari acara itu diantaranya Jo Se-ho, Park Na-rae, Park Tae-joon dan Sin Woo. "My Bodyguard" adalah acara yang memungkinkan orang untuk menemukan kehidupan tubuh yang tepat untuk diri mereka sendiri.



Sumber: http://ift.tt/1AVg4Dq ...
Cre : http://ift.tt/1XodvrA

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi