Jumat, 13 Mei 2016

Kim Hyun-joo & Jin Goo tolak "Wanted"


Uh-oh, drama ini seharusnya premiere pada bulan Juni 2016, tapi sampai saat ini drama masih belum memiliki pemain. SBS tiba-tiba menarik melodrama dari daftar kesepakatan dan menggantinya pada menit terakhir dengan drama thriller baru "Wanted", tapi sekarang kedua lead potensial telah menolak tawaran untuk membintangi, yang meninggalkan acara kembali mundur dengan hanya lima minggu tersisa untuk pergi sampai premier. 

Drama thriller ini adalah tentang seorang aktris top yang berjuang untuk mendapatkan anaknya kembali ketika dia diculik. Dalam setup yang tidak biasa, penculik menginstruksikan sang aktris untuk menyelesaikan misi di TV, dan dia dipaksa untuk mematuhi untuk menjaga anaknya tetap aman. Kim Hyun-joo (I Have a Lover) sedang dirayu untuk bermain sebagai aktris top, dan Jin Goo (Descended From the Sun) ditawari sebagai bagian dari detektif, polisi mantap yang menjadi terobsesi untuk memecahkan kasus ini.

Sejauh ini Uhm Tae-woong (Valid Love) masih mempertimbangkan untuk salah satu peran terkemuka lainnya, sehingga drama ini terdengar cukup menjanjikan. Dia ditawari untuk menjadi bagian dari produser televisi dan merupakan cinta pertama dari tokoh utama wanita, yang menetapkan sebuah siaran langsung dari reality show di mana dia bisa menyelesaikan misi untuk menebusnya. Drama ini akan disutradari oleh PD Park Yong-soon dari "Divorce Lawyer in Love", dan penulis baru oleh Han Ji-wan.

"Wanted" dijadwalkan untuk menggantikan "Entertainer" pada hari Rabu dan Kamis pada pertengahan Juni 2016.





Via IS Plus
Cre : http://ift.tt/1Wwup7R


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi