Kamis, 12 Mei 2016

Istri Cha Tae-hyun ngefans berat sama Song Joong-ki !


Aktor Cha Tae-hyun muncul di program MBC yang bertajuk 'Radio Star' pada tanggal 27 April 2016, di mana ia berbicara tentang istrinya.

Ia mengatakan, "Istriku benar-benar menyukai Park Bo-geum saat menonton 'Reply 1988.' Namun, setelah 'Descendants of the Sun' dimulai, dia langsung berubah ke Song Joong-ki. Sudah lama sejak aku melihat perasaan istriku berubah begitu cepat. Namun, waktu yang dibutuhkan dia untuk mengubah terlalu pendek. Untuk titik tertentu bahkan aku terpesona dan terkejut dengan hal itu. untuk membuat keadaan lebih buruk, bahkan wanita lingkungan di sekelilingnya berkata, 'Oh. Dia berubah begitu cepat, apa yang akan terjadi dengan Park Bo-geum?' dan khawatir tentang dia", membuat semua orang tertawa.

Ia melanjutkan, "Ada waktu ketika Song Joong-ki datang dekat rumahku. Aku minum dengan istriku, dan dia mengatakan bahwa dia bersama Chang Suk jadi kita harus bertemu dengan mereka setelah seluruh daerah menjadi gila. Istriku menghubungi semua orang dan mendapat tanggapan seperti, "Apakah kau menyelamatkan sebuah negara?', 'Aku harus pergi ke sana', dan lebih banyak pesan yang terbang di sekitar itu. Dari sudut pandangku, itu sangat lucu".






Cre : http://ift.tt/1TdXa5O


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi