Kamis, 12 Mei 2016

FM Song Joong-ki di Bangkok


Song Joong-ki baru saja menggebrak tur Asia di Bangkok, di mana ia memikat 4500 penggemar yang berteriak histeris aat ia mengambil bagian dalam permainan interaktif dan kegiatan dengan mereka. Untuk menunjukkan apresiasi atas semua cinta dari para penggemar yang telah diberikan padanya, dia bahkan berpose untuk berfoto yang tak terhitung jumlahnya dan berjabat tangan dengan mereka yang hadir menjelang akhir acara. Sudah dijuluki sebagai bintang Korea yang paling dicintai di Thailand, Song Joong-ki mengukuhkan posisinya sebagai heartthrob terbesar di seluruh Asia.

Sementara sudah menjadi aktor yang paling dicari di negara asalnya, Song Joong-ki juga dengan cepat menjadi aktor paling populer di Asia. Setelah baru saja menyelesaikan langkah pertama di delapan kota dengan tur Asia-nya, Song Joong-ki akan menggelar acara selama bulan berikutnya dan setengahnya di Beijing, Guangzhou, Shenzhen, Shanghai, Hong Kong, Chengdu, dan akhirnya Taipei. Ada kemungkinan bahwa banyak tanggal dan lokasi yang akan ditambahkan, sebagai fans di Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Myanmar telah banyak yang memohon pada agensinya untuk sang bintang agar melakukan kunjungan ke negara-negara lain juga.


Ini tidak terlalu sering kalian dengar dari seorang aktor yang mengadakan acara fan di depan ribuan penggemar di tempat-tempat yang sangat besar, tetapi popularitas Song Joong-ki sepertinya belum pernah terjadi sebelumnya. Apakah itu muncul di sampul majalah fashion tinggi seperti VOGUE, mempromosikan sebuah maskapai penerbangan, atau bahkan menjual rice cooker mewah, Song Joong-ki mengendarai gelombang superstar yang hanya terus bertambah besar. Setiap perusahaan yang produknya ia dukung di Korea telah dilaporkan mengalami kenaikan dalam penjualan. 


OMG....ga pernah bosen liat namja yang satu ini...suerrrr ^^ !





Cre : http://ift.tt/23LZNhV

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi