Rabu, 06 April 2016

Song Joong-ki kirimkan hadiah untuk penderita kanker !


Song Joong-ki benar-benar memiliki hati emas.

Baru-baru ini, sebuah posting berjudul "Pacarku menerima hadiah dari Song Joong-ki" diterbitkan di sebuah situs komunitas online.

Dalam posting ini, netizen yang membuat posting menjelaskan bagaimana pada Februari lalu, pacarnya mendapat kiriman hadiah pribadi dari sang aktor. Pacarnya adalah seorang pasien kanker usus besar yang sakit parah, dan juga merupakan penggemar berat Song Joong-ki. Penulis, dan beberapa kenalannya, berusaha untuk menghubungi aktor ini, yang sedang wajib militer pada saat itu, melalui surat yang menjelaskan situasi. Setelah membaca surat itu, Song Joong-ki lalu menghubungi perusahaannya, Blossom Entertainment, meminta mereka mengirim DVD "A Werewolf Boy" yang ditandatanganinya sendiri. Sayangnya, menurut postng tersebut, sang pacar meninggal sebelum menerima hadiah tersebut.

Orang di belakang posting itu juga menulis, "Aku terkejut bahwa ia membaca suratku dari sekian banyak surat yang ia terima dan, meskipun ia bisa saja lupa tentang hal itu, aku berterima kasih kepada dia untuk mempercayai surat yang bisa saja dianggap sebagai kebohongan serta menjawab permintaanku".






Cre : http://ift.tt/1SRvenQ


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi