Rabu, 06 April 2016

Pilih Kapten Yoo Si Jin atau Profesor Do Min Joon ??


Pindahlah, Profesor Do Min Joon.

Penggemar K-drama di seluruh dunia memiliki cinta baru dan dia, tidak seperti Prof Do yang seorang alien dari bintang lain. Sebaliknya, ia adalah sangat manusiawi dan sangat panas siapa lagi kalo bukan Captain Yoo Si Jin dari tentara Korea Selatan, Planet Bumi.

Sejak "Descendants Of The Sun" - kisah asmara Korea yang dibintangi Song Joong-ki sebagai Kapten Yoo dan Song Hye-gyo sebagai dokter yang ia rayu tayang perdana di Korea Selatan, Cina, Singapura, Amerika Serikat, Inggris, Arab Saudi dan di tempat lain bulan lalu, drama andalan KBS ini dengan cepat menggusur drama 2013 yang juga sempat hits "My Love From The Star". 

Di Cina, di mana "My Love From The Star"- yang dibintangi Kim Soo-hyun sebagai Prof Do juga meraup sukses besar, tapi makin kesini dengan semakin populernya "Descendants Of The Sun" makin mengokohkan posisinya ketika Departemen Keamanan Umum China mengeluarkan peringatan di Weibo, memperingatkan agar tidak terobsesi dengan Song Joong-ki.

Tapi peringatan itu datang terlambat untuk seorang wanita Cina 20 tahun, yang dilaporkan telah didiagnosa dengan glaukoma akut setelah dia berpesta pora dengan nonstop menonton 16 episode dari K-drama "Cheese In The Trap" dan dua episode "Descendants Of The Sun".


Pacar Sempurna Kapten Yoo Si Jin (Song Joong-ki) vs Profesor Do Min Joon (Kim Soo-hyun)

Profesor Do itu seperti upgrade deluxe, berpostur tinggi dan begitu kaya sampai bisa memiliki distrik mewah di Seoul. Plus, dia adalah alien dengan kekuatan super seperti benar-benar mampu mendengar teriakan wanita yang dicintainya yaitu Cheon Song Yi, walopun jaraknya berkilometer jauhnya.

Sayangnya, ia memiliki sedikit kekebalan terhadap penyakit manusia dan memiliki kesulitan menjalankan tugas sebagai pacar yang lebih mendasar, seperti mencium Cheon tanpa jatuh sakit.

Jadi putaran ini harus pergi ke Kapten Yoo. Dia mungkin tidak setinggi dan kaya seperti Prof Do, tapi dia lebih dari serba alami ketika mengejar seorang wanita.

Berbekal dengan tatapan electrifying, senyum nakal dan banyak kepercayaan diri yang kurang ajar, ia mampu menarik hati para gadis.

Dan orang itu total multi-tasker. Dia bisa membatalkan kencan pertama dengan seorang wanita dan memintanya untuk berkomitmen dengan kencan kedua, sementara helikopter menunggu untuk membawa dia pergi untuk bekerja.


Dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) vs superstar Cheon Song Yi (Jeon Ji-hyeon)

Ketika datang ke karakter utama wanita, pertanyaannya adalah : Siapa yang paling kalian suka ? Apakah kalian ingin menjadi superstar Cheon, yang berjalan di sepatu hak stiletto Jimmy Choo dan mudah tergelincir ke dalam gaun  desainer ukuran nol, tapi hidup dengan semua ketidakamanannya?

Apakah kalian ingin menjadi Dr Kang, yang cerdas, profesional, percaya diri, yang memiliki masalah serius dengan rambutnya saat kencan tapi berpikir dia seksi, bahkan ketika dia memiliki darah pasien di wajahnya?

Bingung yaaa all, tapi kalo disuruh milih sih udah jelas milih karakter dokter Kang donk hehehhe ^^.







Cre : http://ift.tt/1SRtU4e

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi