Rabu, 06 April 2016

Penampilan Song Joong-ki di 'KBS News 9' demi orang yang spesial !!


Penampilan Song Joong-ki di 'KBS News 9' adalah kejutan yang menyenangkan untuk kru berita dan juga pemirsa. Bukan hanya karena ia saat ini adalah bintang terpanas, tetapi juga karena ia adalah selebriti pertama yang tampil di acara tersebut. Akibatnya, peringkat pemirsa dari 'KBS News 9' menduduki puncak tangga, dan Song Joong-ki sekali lagi menjadi berita utama.

Pemirsa kemudian menjadi penasaran tentang bagaimana Song Joong-ki bisa datang untuk tampil di acara berita tersebut, dan Blossom Entertainment mengumumkan bahwa Song Joong-ki membuat keputusan tersebut untuk orang yang spesial.

Ini terungkap bahwa Kim Jin Hong yang merupakan direktur kepala berbagai departemen KBS, meminta Song Joong-ki untuk datang di acara itu. Kim juga adalah orang yang memilih Song Joong-ki untuk menjadi MC di 'Music Bank' kembali pada tahun 2009. Terima kasih kepada Mr Kim, aktor rookie ini mampu tampil di program musik populer.

Song Joong-ki menerima tawaran Pak Kim untuk 'News 9' tanpa ragu-ragu karena ia ingin menunjukkan penghargaan. Tanpa Mr. Kim, Song Joong-ki mungkin telah kehilangan kesempatan besar dalam karirnya. Alasan di balik penampilan Song Joong-ki pada 'KBS News 9' cukup mengharukan.

Benar-benar persahabatan yang hebat !






Cre : http://ift.tt/1S1VYoz

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi