Rabu, 06 April 2016

Foto mantan pacar Song Joong-ki tersebar di seluruh web !


Seorang netizen anonim baru-baru ini membocorkan foto dari Song Joong-ki dan mantan pacarnya.

Baru-baru ini, 3 gambar stiker yang menampilkan Song Joong-ki menyebar di seluruh web. Foto-foto tersebut cepat menjadi isu panas karena menampilkan sang bintang dengan mantan pacarnya. Song Joong-ki dan gadis itu terlihat lovey dovey couple, memeluk dan tersenyum cerah ke arah kamera.

Netizens, yang memiliki pemahaman tentang fakta bahwa aktor berusia 31 tahun ini pernah punya pacar di masa lalu, langsung menunjuk jari mereka ke arah netizen yang membocorkan foto pribadi tersebut.


Dalam tulisan aslinya, wajah mantan pacar tidak kabur. Banyak netizens yang menulis, "Song Joong-ki adalah seorang selebriti, tapi anak ini bukan. Apakah dia tahu bahwa wajahnya menyebar di seluruh web seperti ini?", "Ini tidak benar untuk mempublikasikan foto tanpa izin. Siapapun yang mengupload ini bisa terkena masalah serius", dll.

Ada juga komentar terhadap keindahan mantan pacarnya. Beberapa netizens memanggilnya "jelek", dan "tidak cukup baik", sementara netizens lainnya kembali berkomentar dengan, "Menimbang bahwa foto-foto ini dari beberapa waktu yang lalu, dia mungkin tidak memiliki operasi plastik apapun, yang berarti dia benar-benar cantik", "Mereka yang berkomentar tentang penampilannya, Anda mungkin terlihat seperti cumi-cumi", dan banyak lagi.

Apa pendapat kalian tentang kontroversi ini?





Cre : http://ift.tt/1PTGGKS

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi